Bupati Sintang Dukung Pembentangan Bendera Raksasa di Bukit Kelam

“Tentunya apresiasi terus kita berikan kepada semua pihak dan yang jelas, Pemerintah Kabupaten Sintang mendukung sepenuhnya,” tegas Jarot.

Bupati Sintang Dukung Pembentangan Bendera Raksasa di Bukit Kelam
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Persiapan panitia jelang pelaksanaan pengibaran bendera merah putih di Bukit Kelam yang akan melibatkan berbagai pihak dari Pemerintah Kabupaten Sintang, Kodim 1205/Sintang, Kepolisian Resort Sintang dan DPRD Sintang, Kamis (15/8/2019) pagi 

Bupati Sintang Dukung Pembentangan Bendera Raksasa di Bukit Kelam

SINTANG - Berbagai kegiatan menjelang Hari Kemerdekaan RI disambut dengan antusiasme di berbagai kalangan masyarakat. Setiap kegiatan sudah mulai dirancang menjelang hari jadi Indonesia yang ke-74.

Ihwal ini juga segera direspon oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno. Menurutnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sintang, akan terus didukung dalam upaya memeriah hari kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang.

“Saya baru selesai kemarin melepaskan tim ekspedisi pengibaran bendera merah putih di Bukit Raya Bukit Baka, antusiasme ini yang saya suka dan akan terus kita dorong,” ujarnya, Kamis (15/8/2019) pagi.

Baca: Bupati Sintang Jarot Winarno Lepas Tim Ekspedisi Merah Putih Menuju Puncak Bukit Raya

Baca: VIDEO: Kedatangan Asops Kasad dan Bupati Sintang di Lokasi TMMD ke-105 Kodim 1205/STG

Dari berbagai rangkaian kegiatan tersebut, Jarot juga mengatakan bahwa ia mendukung sekali adanya pengibaran bendera merah putih di Bukit Kelam yang akan melibatkan berbagai pihak dari Pemerintah Kabupaten Sintang, Kodim 1205/Sintang, Kepolisian Resort Sintang dan DPRD Sintang.

Baca: Bupati Sintang Tandatangani LOI Program Kemitraan Solidaridad Perpamsi

Baca: Bupati Sintang Kukuhkan 31 Paskibraka Sintang

“Ada pengibaran bendera raksasa ya nanti juga akan dikibarkan di Bukit Kelam, ukurannya 180 x 48 meter dengan berat 500 Kg, ini besar sekali ya. Nah ikon kita di Kabupaten Sintang, itu Bukit Kelam, tentunya kegiatan ini akan jadi perhatian kita semua,” paparnya lagi.

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya berbagai antusiasme dari masyarakat dan berbagai elemen yang ada. Dapat menambahkan rasa kecintaan kepada Indonesia, terutama rasa patriotisme dan rasa cinta tanah air.

“Tentunya apresiasi terus kita berikan kepada semua pihak dan yang jelas, Pemerintah Kabupaten Sintang mendukung sepenuhnya,” tegas Jarot.

Pada kegiatan pengibaran bendera raksasa di Bukit Kelam pada 17 Agustus mendatang, Bupati Sintang, Jarot Winarno juga turut akan menghadiri kegiatan tersebut bersama dengan Jeffray Edward, anggota dewan DPRD Sintang terpilih yang juga politisi dari PDIP. (*/hid) 

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved