Keluarga Besar Kesdam XII/Tanjungpura Kurban 6 Hewan

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Kesehatan Daerah Militer XII/Tanjungpura hari ini melaksanakan penyembelihan hewan kurban

Keluarga Besar Kesdam XII/Tanjungpura Kurban 6 Hewan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Keluarga Besar Kesdam XII/Tanjungpura Kurban 6 Hewan 

Keluarga Besar Kesdam XII/Tanjungpura Kurban 6 Hewan

KUBU RAYA - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Kesehatan Daerah Militer XII/Tanjungpura hari ini melaksanakan penyembelihan hewan kurban bertempat di Rumah Sakit Kartika Husada Tingkat II Kesdam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya.

Pada Idul Adha tahun 1440 H ini Kesdam XII Tpr melaksankan hewan kurban dengan menyembelih sebanyak satu ekor sapi dan lima ekor kambing.

Kakesdam XII/Tpr, Kol Ckm dr. Sofyan Solichin dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan amal penyembelihan hewan kurban dilakukan pada hari ini karena memberikan kesempatan kepada anggota pada hari Minggu kemarin untuk menunaikan shalat Idul Adha bersama keluarga masing-masing, karena penyembelihan hewan kurban bisa dilaksanakan selama masih dalam hari Tasrik.

Baca: Peringati HUT Ke 56 WARA, Srikandi Angkatan Udara Lanud Supadio Gelar Baksos ke Panti Asuhan

Baca: LIVE STREAMING Indonesia Vs Myanmar| Piala AFF U18 Myanmar Vs Indonesia Live SCTV Rabu Jam 15.30 WIB

Baca: Peringatan Dini, BMKG Pantau 148 Titik Panas Hari ini

"Kita patut bersyukur tahun ini keluarga besar Kesdam XII/Tpr bisa melaksanakan penyembelihan hewan kurban untuk dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan," ujarnya.

Ia berharap, ”Semoga kurban yang kita lakukan ini benar-benar bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan, Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H tahun 2019, mohon maaf atas segala kesalahan serta khilaf," ucap Kakesdam XII/Tpr mengakhiri.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved