Bicarakan Masalah Ini, Nagita Slavina Tak Henti Menangis, Raffi Ahmad Minta Maaf Berkali-kali

Bicarakan Masalah Ini, Nagita Slavina Langsung Menangis, Raffi Ahmad Minta Maaf Berkali-kali...

Bicarakan Masalah Ini, Nagita Slavina Tak Henti Menangis, Raffi Ahmad Minta Maaf Berkali-kali
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Bicarakan Masalah Ini, Nagita Slavina Tak Henti Menangis, Raffi Ahmad Minta Maaf Berkali-kali 

Pantaslah ya jika Raffi Ahmad sempat memiliki kapal pribadi hingga memiliki banyak mobil mewah.

Namun, tahukah Anda jika beberapa waktu lalu seorang pembaca tarot menyebut jika Nagita Slavina merupakan 'pesugihannya Raffi Ahmad'.

Hal itu diungkapkan oleh Denny Darko dalam tayangan Rumah Seleb (24/7/2019).

Dalam acara tersebut, mulanya Denny Darko menyuruh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Luna Maya untuk mengambil salah satu kartu tarot.

Raffi juga diminta untuk bermain tic tac toe (XOX) dengan Denny Darko.

Setelahnya, Denny baru membaca apa arti dari kartu tarot yang telah diambil oleh masing-masing orang.

Saat dibuka, Nagita Slavina ternyata mengambil kartu yang bernama The Queen of Pentacles.

Menurut Denny Darko, Nagita Slavina merupakan seseorang yang bisa menjaga sebuah energi positif termasuk keuangan agar tak menjadi sesuatu hal yang negatif.

 
Nagita Slavina membuka kartu tarotnya
YouTube/ Rumah Seleb MNCTV
Nagita Slavina membuka kartu tarotnya

"Banyak duit ni," teriak Luna Maya.

"Sebenernya, gue pernah bilang di YouTube kalo Gigi ini adalah pesugihannya Raffi. Bikin uang masuk itu nggak keluar lagi," ujar Denny Darko.

"Tadi ngambilnya ngasal kan?" tanya Luna pada Nagita.

"Iya, asal," jawab Gigi singkat.

Selanjutnya, Raffi Ahmad  membuka kartunya, ia mendapatkan kartu yang di sebut The Magician.

Menurut Denny Darko, kartu itu menandakan jika Raffi merupakan orang yang bisa mengubah sesuatu menjadi luar biasa.

"Ini adalah seseorang yang bisa turning something into sesuatu yang luar biasa," ungkap Denny Darko.

 "Jadi Raffi Ahmad ini bisa mengubah sesuatu menjadi sesuatu yang luar biasa. Nah Nagita ini bisa membuat sesuatu yang positif ini tidak berubah menjadi negatif dan selalu ada buat Raffi," jelas Denny.

Nagita Slavina Tiba-tiba Tak Henti Menangis, Tak Sangka Lihat Raffi Ahmad Berani Lakukan Ini!

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap diterpa isu orang ketiga, namun tak membuat keduanya renggang.

Bahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin mesra dan romantis laiknya pasangan ABG yang tengah di mabuk asmara.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar bila Raffi Ahmad mengalami sakit karena kelelahan.

Saat mengetahui dirinya terlalu lelah dengan berbagai jadwal yang padat, di satu kesempatan Raffi mengungkapkan penyesalan dan juga permintaan maaf Raffi pada sang istri.

Raffi dibantu Ferdian meminta untuk dihipnotis dan menyatakan perasaan sesungguhnya kepada Nagita.

Akan tetapi, saat video tersebut dibuat, Gigi sapaan akrab Nagita tak ikut serta.

Raffi sendiri yang meminta bantuan Ferdian untuk membuat dirinya tenang sembari bercerita tentang situasi rumah tangganya.

Video tersebut kemudian diunggah di akun YouTube Rans Entertainment dan akhirnya ditonton oleh Gigi setelah video tersebut tayang dan ditonton banyak warganet.

Setelah dibuat rileks oleh Ferdian, Raffi menceritakan penyesalannya setelah menikah dengan Nagita.

Raffi mengawali videonya dengan pernyataan bahwa dirinya sebenarnya tak memiliki keinginan nikah di usia yang cukup muda.

"Tapi gue akhirnya dikasih sama Nagita. Awalnya gue mencoba masih tetap Raffi Ahmad yang pecicilan, maksudnya gue belum berubah," ujar Raffi Ahmad.

Setelah menjalani biduk rumah tangga selama lima tahun, Raffi justru mengalami penyesalan.

Bukan menyesal karena menikahi Gigi, Raffi menyesal karena kebaikan sang istri justru ia balas dengan sedikitnya waktu berkumpul.

"Pertama, istri gue tuh baik banget. Kalau gue bukan dapet istri kaya Nagita, dia wanita paling sabarlah. Kalau mungkin nggak dapet Nagita, mungkin pernikahannya seumur jagung," ujar Raffi.

Ia menyadari dirinya melakukan banyak kesalahan setelah resmi menjadi suami Gigi, bahkan saat sudah menjadi seorang ayah.

"Setelah gue pikir-pikir, lima tahun gue sama Nagita tuh banyak gue kehilangan momen. Karena gue terlalu sibuk, karena gue terlalu egois," lanjut Raffi.

"Gue harusnya lebih bersyukur punya istri dan anak yang Allah titipin luar biasa.

"Sementara dulu gue nggak pernah peduli sama kesehatan gue, sekarang udah mulai takut kaya aduh gue kayanya kemarin nggak terlalu jaga kesehatan gue," ungkap Raffi.

"Gue pengen nemenin Rafathar sampe tua," ujar Raffi sembari menahan tangis.

"Pengen punya anak lagi," lanjutnya.

Setelahnya, Raffi mengucapkan permintaan maaf dan berterima kasih pada Gigi.

"Nggak ada wanita sesabar Nagita. Gue tau gue egois banget," ujar Raffi seolah menyimpan penyesalan terdalamnya.

Melihat ungkapan Raffi yang sebelumnya tak pernah setenang dan seserius itu, Nagita memandangnya dengan tatapan datar namun penuh makna.

Matanya mulai mengalirkan air mata saat sang suami mengungkapkan penyesalan karena telah menyia-nyiakan waktu setelah menikah bersamanya.

Terlebih saat Raffi mengatakan Raffi takut bila meninggalkan Nagita.

"Dia mencintai gue dengan segala keburukan gue. Gue pengen jadi lebih baik lagi sih, bro," ujar Raffi terhadap Ferdian.

"Aamiin," respons Gigi sembari mengusap air matanya yang terus mengalir.

Di akhir video reaction, Gigi mengungkapkan kesedihannya.

Ia bahkan tak menyangka bila Raffi berani menyatakan penyesalannya di depan publik.

"Aku sama Raffi tuh orangnya sama-sama gengsi, jadi kalo ngomong kaya gitu tuh nggak mungkin.

"Jadi kalau lihat kaya gini tuh terharu. Ya didoain aja selalu sehat, niat baik selalu ada jalan, Insya Allah," ujar Nagita.

(*)

Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved