TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Perempuan Tanah Jahanam Keluarkan Trailer Teaser Terbaru

Film Perempuan Tanah Jahanam kini telah merilis teaser trailernya yang dipersiapkan selama sepuluh tahun oleh Joko Anwar

TRIBUNWIKI: Perempuan Tanah Jahanam Keluarkan Trailer Teaser Terbaru
Youtube
Perempuan Tanah Jahanam 

TRIBUNWIKI: Perempuan Tanah Jahanam Keluarkan Trailer Teaser Terbaru

PONTIANAK - Film Perempuan Tanah Jahanam kini telah merilis teaser trailernya yang dipersiapkan selama sepuluh tahun oleh Joko Anwar.

Kini publik dapat menyaksikan cuplikan film tersebut yang memiliki judul internasional Impetigore. Teaser itupun dibuka dengan scene yang menampakan seorang wanita yang sedang menatapi foto-foto lawas dengan serius hingga ia tidak sadar bahwa ada sosok wanita menyeramkan yang menandatanginya.

Selanjutnya terlihat seorang wanita yang menyeret dirinya di tanah lalu Christine Hakim yang tengah menggerak-gerakan tangannya diikuti dengan seorang ibu berteriak saat proses melahirkan. Salah satu adegan pada cuplikan yang amatmemorable tentunya adalah karakter Asmara Abigail yang melihat ke arah kamera sambil berkata 'kerasa nggak?'.

Baca: TRIBUNWIKI: Fase Baru MCU, Film Solo Blade yang Diperankan Mahershala Ali Jadi Perhatian

Baca: Tes Kepribadian - 6 Hal Mengejutkan yang Dapat Diungkap dari Bentuk Kuku yang Kamu Miliki

Baca: Bupati Citra Harap Anggora Paskibra Kayong Utara Latih Diri, Janji Jembatani ke Sekolah Kedinasan

Untuk kamu yang belum tahu, film ini akan mengisahkan tentang seorang wanita yang kembali ke kampungnya setelah lama merantau, bukan menemui hal baik, ia justri jadi incaran warga kampung yang percaya bahwa dirinya adalah wanita yang dapat mengangkat kutukan yang ada di kampung mereka.

Akan kembali dibintangi oleh aktor dan aktris favorit Joko, ada nama Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail, Christine Hakim, Ario Bayu dan Aghniny Haque yang turut bermain di dalam film Perempuan Tanah Jahanam. Terbentuk atas kerjasama 5 rumah produksi, dapat dibayangkan bukan sebesar apa skala film horor Joko kali ini? Jika tidak ada halangan, film berikut siap ditayangkan pada bulan Oktober 2019.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved