Pameran Pembangunan Kabupaten Sambas Resmi Ditutup

Pelaksanaan kegiatan Pameran Pembangunan Kabupaten Sambas, dalam rangka peringatan hari jadi Kota Sambas

Pameran Pembangunan Kabupaten Sambas Resmi Ditutup
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Foto bersama di kegiatan penutupan Pameran Pembangunan Kabupaten Sambas, di Halaman Kantor Bupati Sambas, Jum'at (9/8/2019) malam. 

Pameran Pembangunan Kabupaten Sambas Resmi Ditutup

SAMBAS - Pelaksanaan kegiatan Pameran Pembangunan Kabupaten Sambas, dalam rangka peringatan hari jadi Kota Sambas yang ke-388, dan Ulang Tahun perpindahan Ibukota yang ke-20 serta menyambut HUT RI ke-74.

Resmi di tutup oleh Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili. Dalam kesempatan itu, ia mengatakan pameran pembangunan kali ini berfungsi sebagai wadah penyampaian informasi terkait dengan kegiatan Ekonomi dan Pembangunan di Kabupaten Sambas.

"Pameran ini dilaksanakan agar masyarakat mendapatkan informasi pembangunan dan menggerakkan perekonomian serta menghibur masyarakat sambas," ujarnya, saat penutupan Pameran Pembangunan, Jumat malam (9/8/2019).

Atbah mengatakan, dirinya dan masyarakat Sambas patut bersyukur karena dalam helatan akbar tersebut, bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Baca: Salat Idul Adha 1440 di Masjid Jami Berlangsung Hikmad, Meski di Tengah Tumpukan Material Bangunan

Baca: Pemkot Serahkan 30 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing ke Masjid dan Pesantren di Pontianak

Baca: Klasemen dan Hasil Moto2 Austria 2019 - Diwarnai Insiden Beruntun, Brad Binder Asapi Alex Marquez

Ia pun mengklaim jika selama 10 hari Pelaksanaan kegiatan Pameran Pembangunan telah meningkatkan pendapatan UMKM.

"Selama 10 hari agenda disaksikan masyarakat Sambas, kita patut syukuri acara ini berlangsung lancar dan meningkatkan pendapatan peserta UMKM," jelasnya.

Ia pun menyampaikan ucapan terimakasihnya lantaran kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Karena bisa terselenggara akibat kerja keras panitia dan semua pihak yang telah bersusah payah mewujudkan pameran pembangunan.

"Saya juga berterima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan acara ini, juga dengan masyarakat kabupaten sambas semoga semua upaya kita mendapatkan ganjaran dari Allah SWT," tutupnya. (One)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved