Artha Graha Peduli Berpartisipasi Bantu Penanganan Kebakaran Lahan di Wilayah Kalbar

Tepatnya di area Hutan Lindung Pinang Luar, Kecamatan Kubu yang diduga digarap oleh masyarakat dan lahan masyarakat di desa Sungai Arus Deras

Artha Graha Peduli Berpartisipasi Bantu Penanganan Kebakaran Lahan di Wilayah Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Artha Graha Peduli berpartisipasi membantu Manggala Agni, Kepolisian dan TNI dalam menangani Kebakaran Hutan Lindung dan lahan masyarakat di wilayah Kalbar, Jumat (9/8/2019) 

Artha Graha Peduli Berpartisipasi Membantu Manggala Agni, Kepolisian dan TNI dalam Menangani Kebakaran Hutan Lindung dan Lahan Masyarakat di Wilayah Kalbar

KUBU RAYA - Artha Graha Peduli melalui unit usaha perkebunannya PT. Pasifik Agro Sentosa (PAS grup) yang memiliki anak perusahaan di wilayah Kubu Raya, Kalbar yaitu PT. Mitra Aneka Rezeki dengan sigap membantu pihak Menggala Agni Daops Kalimantan Barat, Kepolisian dan TNI dalam memadamkan kebakaran di 2 titik kejadian kebakaran pada hari Jum'at 9 Agustus 2019.

Artha Graha Peduli berpartisipasi membantu Manggala Agni, Kepolisian dan TNI dalam menangani Kebakaran Hutan Lindung dan lahan masyarakat di wilayah Kalbar, Jumat (9/8/2019)
Artha Graha Peduli berpartisipasi membantu Manggala Agni, Kepolisian dan TNI dalam menangani Kebakaran Hutan Lindung dan lahan masyarakat di wilayah Kalbar, Jumat (9/8/2019) (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA)

Tepatnya yaitu di area Hutan Lindung Pinang Luar, Kecamatan Kubu yang diduga digarap oleh masyarakat dan lahan masyarakat di desa Sungai Arus Deras, Kecamatan Teluk Pakedai, Kubu Raya.

Baca: BREAKING NEWS - Tali Layangan Lilit Helikopter Padamkan Api Kebakaran Lahan Kalbar, Ini yang Terjadi

Baca: Kebakaran di Kabupaten Mempawah Mencapai 320 Hektar, Tersebar di Empat Kecamatan

Baca: Udara Kota Pontianak Semakin Tercemar Asap Karhulta, Satu Alat Terpasang Cek Kualitas Udara

Bersama dengan Tim Manggala Agni Daops Kalimantan Barat dan Kapolsek Kubu Bp. Iptu. Hasiholan Saragih beserta anggota Polsek serta Babin Kamtibmas Koramil Kubu Bp. Serka Buang beserta beberapa anggota Koramil Kubu.

Di tempat berbeda di lokasi Kabupaten Kayong Utara, melalui anak perusahaan PT. Cipta Usaha Sejati dan PT. Jalin Vaneo, Artha Graha Peduli juga membantu memadamkan kebakaran lahan masyarakat di dusun Jelutung, Desa Matan Jaya.Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara.

Pemadaman dilakukan bersama aparat dari Polsek Simpang Hilir dan Babin Kamtibmas Koramil Teluk Melano.(*)

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved