Terima Bantuan Tunai dari Pemkab Kubu Raya, Panitia Kurban Siap Bagikan Daging ke Masyarakat

Empat perwakilan panitia Idul Adha, yakni Sungai Raya (desa Sungai Bangah), Batu Ampar, Teluk Pakedai dan Kubu mendapat bantuan

Terima Bantuan Tunai dari Pemkab Kubu Raya, Panitia Kurban Siap Bagikan Daging ke Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Septi Dwisabrina
Perwakilan dari empat kecamatan di Kubu Raya menerima bantuan kurban dari Pemerintah kabupaten Kubu Raya, Jumat (09/08/2019). 

Terima Bantuan Tunai dari Pemkab Kubu Raya, Panitia Kurban Siap Bagikan Daging ke Masyarakat

KUBU RAYA - Empat perwakilan panitia Idul Adha, yakni Sungai Raya (desa Sungai Bangah), Batu Ampar, Teluk Pakedai dan Kubu mendapat bantuan uang tunai dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya untuk hari raya kurban jatuh pada Minggu (11/08/2019).

Panitia hari raya kurban dari Desa Sungai Bangah, Budiman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Kubu Raya atas bantuan kurban yang diberikan kepada Kecamatan Sungai Raya.

"(Bantuan Kurban) ini akan kami potong pada hari minggu setelah shalat idul adha, dan kami bagikan kepada masyarakat yang berhak dan layak mendapatkannya," ujarnya saat ditemui wartawan Tribun, Jumat (09/08/2019).

Selain itu ia juga menyampaikan harapannya di tahun berikutnya bantuan kurban dari Pemkab Kubu Raya dapat meningkat sehingga masyarakat yang belum terjangkau, dapat merasakan manfaat dari bantuan tersebut.

Baca: Kuasa Hukum PKS Kecewa dan Sebut Mestinya MK Tak Tolak Seluruh Permohonan

Baca: Selain Masyarakat, Lugito Imbau PNS dan Non PNS Kubu Raya Salat Ied di Halaman Kantor Bupati

Baca: Untuk Kegiatan Ibadah di Hari Raya Idul Adha, Pemkab Kubu Raya Sudah Lakukan Persiapkan Matang

"Bantuan ini dapat ditingkatkan untuk masyarakat lainnya, khususnya di kecamatan yang jauh di Kubu Raya," terangnya.

Tak jauh berbeda juga diutarakan panitia hari raya kurban dari Kecamatan Batu Ampar, Wantri. Ia sangat menyambut baik bantuan kurban yang diberikan oleh Pemkab Kubu Raya.

"Inikan bantuannya untuk memotivasi, untuk dari kecamatan untuk berkurban, hal yang (baik) dari Pemkab Kubu Raya," ucapnya dihadapan wartawan Tribun seusai menerima bantuan.

Di Batu Ampar Sendiri memiliki 17 desa, sehingga panitia harus bekerja keras untuk menentukan titik-titik wilayah yang tepat serta mendata masyarakat yang layak menerima bantuan kurban tersebut. (Septi Dwisabrina)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved