Sambut Baik Studi Banding DPRD Batang, Sujiwo Sampaikan Hal Ini

Karena satu diantara tujuan utamanya adalah kita coba mengadopsi baik itu kebijakan, perkembangan, dan strategi pemerintah daerah yang dikunjungi

Sambut Baik Studi Banding DPRD Batang, Sujiwo Sampaikan Hal Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Rombongan DPRD Batang, Jawa Tengah bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya, diruang rapat Kantor Bupati, Selasa (6/8/2019) 

Sambut Baik Studi Banding DPRD Batang, Sujiwo Sampaikan Hal Ini

KUBU RAYA  Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo menyambut baik sekaligus bangga, Kabupaten Kubu Raya di pilih DPRD Kabupaten Batang, Jawa Tengah sebagai lokasi studi banding terkait revitalisasi pasar.

Studi banding ini merupakan hal terpenting untuk mendapatkan ilmu serta saling bertukar informasi yang berkenaan dengan daerah yang melakukan kunjungan.

Baca: Pelajari Revitalisasi Pasar, DPRD Batang Studi Banding ke Kubu Raya

“Jadi itu yang terpenting. Sehingga ketika menggunakan keuangan negara, tentunya kita mendapatkan sesuatu untuk kemaslahatan umat di daerah kita. Paling tidak kebijakan apa yang bisa diadopsi dan kemudian diterapkan," ungkap Sujiwo, di ruang rapat Kantor Bupati Kubu Raya, Selasa (06/08/2019).

Menurutnya, banyak manfaat yang bisa di dapatkan dari kunjungan sebagai upaya mendukung berbagai kebijakan pemerintah yang dapat diterapkan untuk kedepannya.

"Karena satu diantara tujuan utamanya adalah kita coba mengadopsi baik itu kebijakan, perkembangan, dan strategi pemerintah daerah yang dikunjungi,” pungkas Sujiwo. (ina)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved