Breaking News:

Mahyus: Poltesa Award Bagian dari Rangkaian Dies Natalis Politeknik

Untuk itu, demi memberikan penghargaan dan apresiasi kepada orang-orang tersebut. Maka di laksanakan lah Poltesa Award 2019 ini.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Wawan Gunawan
Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Mahyus, S.Pd., SE., MM saat memberikan penghargaan kepada para penerima Poltesa Award 2019, Selasa (6/8/2019). 

Mahyus : Poltesa Award Bagian dari Rangkaian Dies Natalis Politeknik

SAMBAS- Dalam rangka Peringatan Dies Natalis Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Ke-11. 

Politeknik Negeri Sambas menggelar kegiatan Poltesa Award, yang di laksanakan di halaman kantor Bupati Sambas, Selasa (6/8/2019).

Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Mahyus, S.Pd., SE., MM, mengatakan Poltesa Award adalah bagian dari Peringatan Dies Natalis Ke-11. 

Baca: Hadiri Dialog Pemuda, Edi Kamtono: Jadikan Pemuda yang Sukses sebagai Motivasi

Baca: Yuk Ikut Lomba Selfie Festival Durian Bumi Khatulistiwa 2019, Ini Syaratnya

"Dalam rangka Dies Natalis Politeknik Negeri Sambas kami juga melaksanakan berbagai kegiatan. Mulai dari bakti sosial, Seminar Nasional dan lain sebagainya, hingga malam ini adalah Poltesa Award," ujarnya. 

Menurutnya, kegiatan ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada orang-orang yang di anggap berjasa pada pembanggunan dan pendidikan di Kabupaten Sambas

Untuk itu, demi memberikan penghargaan dan apresiasi kepada orang-orang tersebut. Maka di laksanakan lah Poltesa Award 2019  ini. 

Selain itu, juga di berikan penghargaan kepada Desa yang komitmen untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Sambas, Perfilman daerah, dan lainnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved