Hanya Tiga Parpol Hadiri Rapat Evaluasi Kampanye Pemilu di Kapuas Hulu

Ketua KPU Kapuas Hulu Ahmad Yani menyatakan, dalam kegiatan ini pihaknya mengundang semua partai politik yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Hanya Tiga Parpol Hadiri Rapat Evaluasi Kampanye Pemilu di Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
KPU Kapuas Hulu gelar Rapat evaluasi fasilitasi kampanye Pemilu tahun 2019, di Aula Hotel Grand Banana Putussibau, Selasa (6/8/2019). 

Hanya Tiga Parpol Hadiri Rapat Evaluasi Kampanye Pemilu di Kapuas Hulu 

KAPUAS HULU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu mengelar rapat evaluasi fasilitasi kampanye Pemilu tahun 2019, namun disayangkan hanya empat partai politik yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan berlangsung di Aula Hotel Grand Banana Putussibau, yang dibuka oleh Ketua KPU Kapuas Hulu Ahmad Yani, dan dihadiri sejumlah pihak, Selasa (6/8/2019).

Baca: Polsek dan Koramil Jangkang Bersinergi Cek Titik Hotspot

Ketua KPU Kapuas Hulu Ahmad Yani menyatakan, dalam kegiatan ini pihaknya mengundang semua partai politik yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. Tapi yang hadir hanya tiga parpol saja.

"Padahal kami undang semua parpol, sementara kegiatan ini sangat penting untuk evaluasi Pemilu selanjutnya. Apa lagi tahun 2020 kita akan melaksanakan Pilkada serentak," ujarnya.

Parpol yang hadir dalam rapat evaluasi fasilitasi kampanye Pemilu tahun 2019 tersebut hanya empat Parpol seperti, Partai Demokrat, Partai Berkarya, Golkar, dan Partai Hanura. Sedangkan jumlah Parpol di Kapuas Hulu sebanyak 16 Parpol.

Selain sejumlah Parpol yang tidak hadir, juga ada pihak Kesbangpol Setda Kabupaten Kapuas Hulu tidak hadir dalam kegiatan tersebut.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved