Lepas Tim Basket Kawan, Ini Pesan Ketua DPRD Sanggau

Ketua DPRD Sanggau, Jumadi melepas keberangkatan Tim Basket Kantor Dewan (Kawan) DPRD Sanggau di depan kantor DPRD Sanggau

Lepas Tim Basket Kawan, Ini Pesan Ketua DPRD Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/hen
Ketua DPRD Sanggau, Jumadi bersama Sekwan DPRD Sanggau, H Burhanuddin saat foto bersama Tim Basket Ball Kawan di depan kantor DPRD Sanggau, Senin (5/8/2019) 

Lepas Tim Basket Kawan, Ini Pesan Ketua DPRD Sanggau

SANGGAU - Ketua DPRD Sanggau, Jumadi melepas keberangkatan Tim Basket Kantor Dewan (Kawan) DPRD Sanggau di depan kantor DPRD Sanggau, Senin (5/8/2019). Tim Basket Ball Kawan akan mengikuti open turnamen kejuaraan
bola basket bupati cup merah putih di Kabupaten Landak.

Ketua DPRD Sanggau juga didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sanggau H Burhanuddin, Kabag Umum, Petrus Kakao dan atlet-atlet basket serta koordiantornya.

Ketua DPRD Sanggau, Jumadi berharap agar tim dari kantor dewan ini, bisa bermain dengan bagus. Karena selain mewakili nama Kawan juga mewakili Kabupaten Sanggau.

"Itu yang kita harapkan agar mereka mampu bermain dengan baik dan bila perlu masuk final untuk mengangkat nama Kabupaten Sanggau, "ujarnya.

Baca: Revisi Perda Tibum, Edi Kamtono Akan Terapkan Non Yustisial Pada Pelanggar Perda

Baca: FC Pegasus Sambas X IKMAS Pontianak Adakan Turnamen Futsal Antar Pelajar Se-Kabupaten Sambas

Baca: LIVE Streaming TVOne Cilegon United Vs Persibat Batang Liga 2 2019 Selasa (6/8) Jam 15.30 WIB

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sanggau itu juga berharap agar tim Kawan ini juga bermain dengan kompak, jaga kesehatan masing-masing. "Supaya ketika nanti pada hari H, fisik mereka sehat, fit, dan segar, "katanya.

Jumadi pun mengakui bahwa tim Kawan ini sudah lama mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen. Dan koordinator tim juga sudah koordinasi dengan dirinya sejak lama. "Saya rasa pemain ini sudah sangat siap. Tentunya kesiapan ini juga jangan lengah karena bagaimana pun lawan juga sudah siap, "tuturnya.

Sementara itu, Sekwan DPRD Sanggau H Burhanuddin menambahkan, Lapangan basket, futsal, volli, takrau yang ada di halaman Kantor DPRD Sanggau
Dipergunakan untuk masyarakat umum.

"Cuman diatur jadwalnya. Tujuan agar bermanfaat bagi masyarakat dalam pembinaan olahraga. Dan motor tak boleh masuk dalam lapangan. Kami sangat terbuka kepada masyarakat, Semua bisa menikmati fasilitas yang ada, "ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Basket Ball Kawan DPRD Sanggau, Tomy Hirono menyampaikan, Ssbanyak dua tim basket Kawan yang akan mengikuti open turnamen kejuaraan
bola basket bupati cup merah putih di Kabupaten Landak.

"Jumlah atlet yang diturunkan, satu tim 12 orang, ini dua tim bearti 24 orang, "katanya.

Dikatakanya, Tim Kawan menargetkan agar masuk sampai dibabak final. "Karena tahun lalu kita di Sanggau juga sampai masuk final dua-dua nya. Satu tim juara dua dan satu tim nya lagi juara tiga, jadi target kita sampai ke final, "tegasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved