Gandeng Aktor Tampan Andrew Andika, Wuling Finance Hadir di Pontianak

Menggandeng aktor tampan Andrew Andika sebagai bintang tamu, Wuling Finance kini hadir di Pontianak

Gandeng Aktor Tampan Andrew Andika, Wuling Finance Hadir di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Gandeng Aktor Tampan Andrew Andika, Wuling Finance Hadir di Pontianak 

Gandeng Aktor Tampan Andrew Andika, Wuling Finance Hadir di Pontianak 

PONTIANAK - Menggandeng aktor tampan Andrew Andika sebagai bintang tamu, Wuling Finance kini hadir di Pontianak untuk memberikan banyak kemudahan kepada konsumennya.

“Secara Kalimantan, penjualan Wuling terbesar ada di Pontianak, Kalimantan Barat. Jadi Kota Pontianak adalah salah satu pasar yang cukup menjanjikan untuk Wuling Finance hadir disini. Maka dari itu kita membawa bintang tamu kita, Andrew Andika untuk memeriahkan acara ini, dengan mengangkat tema Nyanyi Bareng Andrew Andika,” ujar Campign and Promotion Wuling Finance, Veri kepada Tribun Pontianak, Minggu (4/8).

Ia mengatakan Finance hadir sebagai bentuk komitmen Wuling dalam mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif di Indonesia.

Baca: Jadi Desa Open Defecation Free, Anak-anak Desa Kerta Sari Dapat Terselamatkan dari Risiko Stunting

Baca: Peringatan Dini, 73 Titik Panas Terpantau di Kabupaten Ketapang

Baca: Mendoakan Anak dan Keluarga dari Mother Prayers

“Karena di 2 tahun ini Wuling sudah memberikan kontribusi berupa produk-produk terbaik yang diberikan Wuling Motors. Nah jadi dengan adanya Wuling finance ini yang pasti lebih murah, karena kita juga satu perusahaan,” jelas Veri.

Selain itu, Veri menyebutkan bahwa Pontianak merupakan kota ke 7 yang Wuling Finance datangkan.

“Kita sudah roadshow di Kediri, Jogja, Semarang, Surabaya, Bandung, Cirebon dan sekarang di Pontianak yang merupakan kota ke 7 yang kita datangkan. Untuk kedepannya kita akan jaalan lagi ke beberapa kota lainnya untuk memgenalkan Wuling Finance tentunya bersama bintang tamu kita,” ucapnya.

Dengan trandingnya peluncuran Almaz, Wuling Finance memberikan promo berupa dengan membayar Rp 40 juta, konsumen bisa memiliki Almaz. 

“Itu adalah salah satu andalan kita. Kalau untuk confero cukup bayar Rp 10 jutaan konsumen sudah bisa bawa pulang. Dan untuk cortez kita juga memberikan cicilan mulai Rp 4 jutaan saja. Suku bunga hanya mulai 6 persen pertahunnya. Sangat rendah sekali suku bunganya,” jelasnya lagi.

Ia pun berharap kedepannya bisa lebih lancar mengenalkan Wuling Finance kepada masyarakat.

“Setiap bulan event ini akan selau ada disemua kota, semua diler. Hadirnya Wuling Finance sangat memberikan kemeriahan, yang biasanya tidak ada artis sekarang ada artisnya,” pungkasnya.

Bintang tamu Wuling Finance, Andrew Andika mengaku sangat bahagia melihat antusias warga Pontianak terhadap produk Wuling.

“Warga Pontianak seru banget, sangat antusias, mereka bener-bener happy. Kebetulan saya baru pertama kali kesini. Dalam sebulan kita bakal 2 kali melakukan roadshow. Semoga dengan ini masyarakat lebih banyak lagi yang menggunakan produk Wuling dan memahami segala manfaat dari Wuling Finance,” ucapnya.

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved