Dua Spesialis Pencuri Ini Ditangkap Polisi

"Tersangka mengambil korban yang berada di atas meja dekat dapur, dengan cara masuk melalui jendela dapur dengan merusak slot kunci

Dua Spesialis Pencuri Ini Ditangkap Polisi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tersangka saat diamankan di Mapolsek Pontianak Selatan 

Dua Spesialis Pencuri Ini Ditangkap Polisi 

PONTIANAK - Dua pria yang diduga melakukan tindak pidana pencurian kembali diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Pontianak Selatan.

Keduanya masing-masing berinisial RH alias CM (25), dan PR alias FZ (36). Para pelaku ini ditangkap karena diduga mencuri satu unit handphone dan satu unit laptop milik korban bernama Gusti Mohlisin (26).

Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Anton Satriadi menjelaskan, pelaku mengambil barang milik korban di kediaman korban di Jalan Parit Haji Husin 2 Gang Arwana Nomor 8 Kecamatan Pontianak Tenggara.

Baca: Bupati Atbah Dukung Lomba Mancing Udang se-Asia Tenggara

Baca: Bupati Atbah Dukung Lomba Mancing Udang se-Asia Tenggara

"Tersangka mengambil korban yang berada di atas meja dekat dapur, dengan cara masuk melalui jendela dapur dengan merusak slot kunci.  Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 12 juta," ujar Kompol Anton Satriadi , Senin (5/8/2019).

Berdasarkan laporan dari korban, tim reskrim Polsek Pontianak Selatan melakukan pengembangan tersangka. Petugas berhasil mendapat informasi tentang keberadaan tersangka di Jl. Parit Haji Husin 1, dan langsung melakukan penangkapan. 

Tersangka diamankan bersama barang bukti berupa satu unit handphone. Dan saat ini tersangka telah diamanakn di Mapolsek Pontianak Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved