Pemkot Singkawang Utus 70 Peserta Pekan Daerah XI KTNA

Tjhai Chui Mie melepas peserta kegiatan Pekan Daerah (Peda) XI Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Pemkot Singkawang Utus 70 Peserta Pekan Daerah XI KTNA
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie melepas peserta kegiatan Pekan Daerah (Peda) XI Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), di Kantor Wali Kota Singkawang, Jalan Firdaus, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (1/8/2019). 

Pemkot Singkawang Utus 70 Peserta Pekan Daerah XI KTNA

SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie melepas peserta kegiatan Pekan Daerah (Peda) XI Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), di Kantor Wali Kota Singkawang, Jalan Firdaus, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (1/8/2019).

Kepala Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Singkawang, Yusnita Fitriadi mengatakan peserta yang ikut sebanyak 70 orang.

"40 orang mengikuti kegiatan Peda KTNA ke XI, dan 30 dari penyuluh pertanian mengikuti kegiatan hari pangan sedunia ke-39 dan Hari Krida Pertanian ke-47, juga dari PKK Kota Singkawang," katanya.

Baca: Update Data, BPJS Kesehatan Pontianak Ajak Jajaran TNI Rekonsiliasi

Baca: Gandeng KPK, 5 Persen Aset Pemprov Kalbar Bermasalah dan Dikuasi Pribadi Mantan Pejabat

Ia berharap semua peserta dapat menjaga kekompakan dalam melaksanakan kegiatan di sana sehingga bisa meraih predikat terbaik untuk Kota Singkawang.

Di sana mereka akan berkompetisi adu argunen dan gelar teknologi pertanian sekaligus ada rembuk KTNA yang menentukan Peda KTNA XII yang akan datang.

"Target bisa jadi kontingen terbaik dalam berkompetisi dengan kabupaten kota lainnya se-Kalbar," tuturnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved