Launching Wuling Almaz Langsung Banyak Peminat

Wuling Pontianak menggelar Mini Launching SUV 'berlian' Wuling Almaz yang dilaksanakan pada 3-4 Agustus 2019 di Atrium Megamal Pontianak

Launching Wuling Almaz Langsung Banyak Peminat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Launching Wuling Almaz Langsung Banyak Peminat 

Launching Wuling Almaz Langsung Banyak Peminat

PONTIANAK - Wuling Pontianak menggelar Mini Launching SUV 'berlian' Wuling Almaz yang dilaksanakan pada 3-4 Agustus 2019 di Atrium Megamal Pontianak.

Produk keempat Wuling di Indonesia itu dibanderol dengan harga Rp 363.800.000 dan mendaptkan respon yang sangat postif dari masyarakat Pontianak.

“Warga Pontianak sangat antusias sekali dengan hadirnya Wuling Almaz ini. Terbukti dalam 2 hari saat kita melakukan mini launching Wuling Almaz, kita sudah dapat belasan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK),” ujar Branch Manager Wulingz Kalbar, Marcella, Minggu (4/8).

Baca: Burhan: Pembangunan di Daerah Dimulai Dari Desa

Baca: Halal Bihalal Yakorma Harapkan Bersatu Dalam Keberagaman, Beragam Dalam Persatuan

Baca: Menang Cepat, Daud Yordan Kalahkan Aekkawee Hanya Dalam 5 Ronde

Hal tersebut juga ditunjang dengan berbagai promo yang diberikan oleh Wuling khusus bagi konsumen yang melakukan tanda jadi pada periode 3-4 Agustus 2019.

“Bagi konsumen yang melalukan tanda jadi Almaz minimal Rp 1 juta akan mendaptkan e-money senilai Rp 500 ribu, HP OPPO F11, Voucher Belanja Rp 3 juta, serta berkesempatan mendapatkan hadiah undian dengan total senilai Rp 10 juta. Hadiahnya sangat beragam, ada sepeda Gunung, Tv, Kulkas dan lain-lain,” jelasnya.

Mercella juga mengatakan acara mini launching Alamz ini didukung oleh Wuling Finance yang merupakan produk pembiayaan Wuling Motos.

“Acara Mini Lounching Almaz kita ini juga di sponsori oleh Wuling Finance yang merupakan produk pembiayaan Wuling Motors. Tadi kita juga dimeriahkan dengan adanya nyanyi bareng Andrew Andika,” pungkasnya.

Penulis: Mia Monica
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved