Promo Spesial di Ayani Megamal, Ini Keunikan Wuling Almaz dengan Konfigurasi 7 Seater

Teknologi inipun memudahkan pengemudi dan penumpang dalam mengelola atau menjalankan fitur-fitur di kendaraan tanpa perlu lagi menggunakan tangan.

Promo Spesial di Ayani Megamal, Ini Keunikan Wuling Almaz dengan Konfigurasi 7 Seater
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAUDY ASRI GITA UTAMI
Branch Manager Wulingz Kalbar, Marcella Yunetta Sari bersama pihak terkait foto bersama setelah peluncuran Wuling Almaz Mini Launching di Atrium Ayani Megamall 

Promo Spesial di Ayani Megamal, Ini Keunikan Wuling Almaz dengan Konfigurasi 7 Seater

PONTIANAK- Dengan Variasi terbaru, Wuling Almaz kini sudah meluncurkan konfigurasi bangku 7-seater.

Sebelumnya, Wuling Almaz hanya mengeluarkan variasi pertamanya yang hanya memiliki konfigurasi bangku 5-seater.

Dengan peluncuran Mini Launching, tidak hanya berpusat di 7-seater namun juga kecanggihan di fitur Voice Command-Wind.

Fitur terbaru voice command atau perintah suara cerdas kini menghiasi dunia otomotif terbaru. Perintah suara cerdas yang biasanya hadir pada mobil-mobil mewah dengan rentan harga Rp 2 ratusan juta keatas, telah hadir di Wuling Almaz 7 seater terbarunya.

Baca: VIDEO: Grand Final dan Penobatan Putri Pariwisata 2019

Baca: Lengkap Klasemen Liga 2 - Usai Pekan 9, Persik-Perseraja Jadi Raja, Persatu-PSGC di Dasar Klasemen

Voice Command ini juga dapat berbahasa Indonesia yang dinamakan "Wind (Wulling Indonesian Command).

Wind merupakan teknologi voice command yang sudah menggunakan bahasa Indonesia hasil pengembangan tim riset Wuling Motors di Indonesia dan tim Wuling di kantor pusatnya China.

"Yang membedakan antara kedua konfigurasi dari seater 5 dan 7  adalah pada varian pertama tidak dilengkapi fitur perintah program dengan suara (voice command). Sedangkan pada 7-seater sudah dilengkapi dengan voice command berbahasa Indonesia," ujar Veri, camping and promotional at Wuling Finance.

Teknologi inipun memudahkan pengemudi dan penumpang dalam mengelola atau menjalankan fitur-fitur di kendaraan tanpa perlu lagi menggunakan tangan.

Branch Manager Wulingz Kalbar, Marcella Yunetta Sari juga mengatakan cukup dengan perintah suara dalam bahasa Indonesia, fitur Wind akan bekerja untuk berbagai keperluan seperti telepon yang terkoneksi dengan smartphone, membuka dan menutup sunroof, membuka dan menutup jendela, memutar musik, mencari stasiun radio FM dan sebagainya.

Fitur Wind pada Wuling Almaz ini juga telah meraih penghargaan untuk "kategori teknologi" dalam acara apresiasi Inovasi "Become Innovative ini the Disruptive Era" yang digelar di Grand Ballroom Hotel Westin pada Rabu, 31 Juli kemarin.

Baca: Untuk Kebutuhan Hidup Sehari-hari, Supardini Hanya Berharap Belas Kasihan Tetangga

Selanjutnya pada pameran Mini Launching ini juga yang digelar di Atrium Ayani Megamall juga mendapatkan antusias yang besar.

Banyak cashback dan penawaran yang menarik bagi masyarakat Kota Pontianak dan Kalbar.

Hanya dengan 40 jutaan saja, dengan tanda jadi masyarakat yang tertarik sudah bisa membawa pulang Wuling Almaz terbaru tersebut dan pastinya akan mendapatkan promo menarik seperti handphone dan produk lainnya (syarat berlaku).

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved