Forum Lalu Lintas Pontianak Serahkan Bantuan Kepada Supardini

Tadi saya udah ngobrol juga dengan ibu Supardini, ternyata rumah ini rumah warisan.

Forum Lalu Lintas Pontianak Serahkan Bantuan Kepada Supardini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Forum lalu lintas Kota Pontianak mendatangi dan sekaligus memeberikan santunan kepada Supardini yang tinggal dirumah tak layak huni bersama anak perempuannya yang difabel, Jl. Johar Gang Pelangi, Jumat (2/8/2019). 

Forum Lalu Lintas Pontianak Serahkan Bantuan Kepada Supardini 

PONTIANAK - Forum lalu lintas Kota Pontianak mendatangi dan sekaligus memeberikan santunan kepada Supardini yang tinggal dirumah tak layak huni bersama anak perempuannya yang difabel, Jl. Johar Gang Pelangi, Jumat (2/8/2019).

Forum lalu lintas yang didalamnya terdapat Sat Lantas Polresta Pontianak, Jasa Raharja, PMI, dan lainnya itu berkunjung kesana dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah. 

Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah mengatakan kedatangan para pihak di rumah Supardini ini adalah dalam rangka menyalurkan bantuan berupa sembako, obat-obatan dan pakaian layak pakai yang digagas untuk memperingati HUT Polwan dan HUT lalu lintas.

Baca: Muda Mahendrawan Wacanakan Perbup Nomenklatur Tarian Harmoni dan Joget Pesona Kubu Raya di Sekolah

Baca: Satu Rumah di Singkawang Utara Terbakar, Ini Keterangan Ketua RT

"Saya kan juga sebagai wakil ketua bidang bantuan dan bencana PMI kota Pontianak dan sebagai kasat lantas di Polresta Pontianak. Jadi kedatangan kami ini, ada dari Honda, PMI, Dinas Kesehatan Kota Pontianak serta Polresta Pontianak untuk menyalurakan bantuan ini," ujarnya. 

Ia mengatakan, sebisa mungkin tindak lanjut dari para pihak ini akan membangun rumah Supardini, namun saat ini masih terkendala dengan status kepemilikan rumah tersebut.

"Tadi saya udah ngobrol juga dengan ibu Supardini, ternyata rumah ini rumah warisan. Tapi nanti akan kita koordinasikan lagi ke RT setempat bagaimana tindak lanjutnya," katanya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved