Danramil Samalantan Evakuasi Nenek Alusia yang Sedang Koma

anggota Koramil terutama Babinsa sebagai pembina wilayah, sehingga terwujud hubungan baik dengan warga

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Proses evakuasi warga yang sedang Koma untuk dibawa ke rumah sakit 

Danramil Samalantan Evakuasi Nenek Alusia yang Sedang Koma

BENGKAYANG- Wujud kepedulian terhadap warga binaan, Komandan Koramil (Danramil) 1202-12/Samalantan, Letnan Dua Inf Agustinus membantu warga Desa Gerantung, Kec. Monterado, Kab. Bengkayang, yang sedang sakit dan harus dievakuasi ke rumah sakit karena kondisinya koma alias tidak sadarkan diri, Rabu (31/7/2019).

Alusia, Demikian nama lengkapnya, Nenek berumur 74 tahun ini, demi kesembuhannya Danramil membawa Nenek Alusia dengan menggunakan mobil ambulans dievakuasi menuju rumah sakit dengan dibantu dari pihak keluarga.

Baca: Cegah Karhutla Sejak Dini, PT GSK Sosialisasi Bahaya dan Dampaknya

Baca: Bupati AM Nasir Akui Banyak Bangunan Pemda Kapuas Hulu Rawan Roboh

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1202-12/Samalantan, Letda Inf Agustinus, menyampaikan do'a agar nenek lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat nenek dengan sebaik-baiknya. 

"Kepedulian ini akan terus dilakukan semua anggota Koramil terutama Babinsa sebagai pembina wilayah, sehingga terwujud hubungan baik dengan warga," tutur Danramil.

Sementara itu, pihak keluarga sangat berterima kasih kepada bapak Danramil yang telah membantu kami, dan berharap agar wujud kebersamaan antara TNI dengan Rakyat dimanapun berada dan bertugas tetap harus terjalin, terpelihara demi kesejahteraan serta kemajuan diwilayah binaan Koramil 1202-12/Samalantan.

"Semoga dengan kepedulian TNI terhadap warga, akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah," ucapnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved