202 Calon Siswa Bintara POLRI Dinyatakan Lulus

Ada 251 casis sampai tahap sidang, itu sudah terdiri dari berbagai macam, contohnya yang kemarin ada 2 orang yang mengikuti seleksi taruna Akpol, tet

202 Calon Siswa Bintara POLRI Dinyatakan Lulus
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MUZAMMILUL ABRORI
Polda Kalbar menggelar sidang terbuka penetapan kelulusan akhir seleksi penerimaan Bintara Polri 2019, di aula Hotel Kapuas Palace, Kamis (1/8/2019). 

202 Calon Siswa Bintara POLRI Dinyatakan Lulus

PONTIANAK - Polda Kalbar menggelar sidang terbuka penetapan kelulusan akhir seleksi penerimaan Bintara Polri 2019, di aula Hotel Kapuas Palace, Kamis (1/8/2019).

Mereka terpilih untuk bintara daerah Kalbar tahun 2019. Yang terdiri dari 12 calon Polwan dan 190 calon siswa Bintara Polri.

AKBP Mochamad Nurdin, perencana pelaksanaan tes menjelaskan, total calon siswa sampai sidang ada 251 peserta  dan yang dinyatakan lulus terpilih hanya 202 peserta.

Baca: Ulah Bejat Paman Terhadap Putri Kakaknya Terbongkar Via Chat, Korban Mengaku 6 Tahun Dalam Ancaman

"Ada 251 calon siswa (Casis) sampai tahap sidang, itu sudah terdiri dari berbagai macam, contohnya yang kemarin ada 2 orang yang mengikuti seleksi taruna Akpol, tetapi tidak lulus. Dan dia memutuskan untuk ikut bintara saja," katanya.

Ia juga menjelaskan, nanti pada hari minggu untuk Polki akan diserahkan terimakan kepada SPN (Sekolah Pendidikan Khusus) Pontianak.

Sedangkan untuk Polwan, hari Sabtu ini sudah diberangkatkan ke Sepolwan (Sekolah Polisi Wanita) yang ada di Jakarta. (Mg3)

Polda Kalbar menggelar sidang terbuka penetapan kelulusan akhir seleksi penerimaan Bintara Polri 2019, di aula Hotel Kapuas Palace, Kamis (1/8/2019). Para calon siswa yang lulus sujud sukur
Polda Kalbar menggelar sidang terbuka penetapan kelulusan akhir seleksi penerimaan Bintara Polri 2019, di aula Hotel Kapuas Palace, Kamis (1/8/2019). Para calon siswa yang lulus sujud sukur (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MUZAMMILUL ABRORI)
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved