Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Belitang Satu

Forkopimka Belitang dan Kades secara bergantian meletakkan batu pertama pendirian kantor desa Belitang Satu.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Belitang Satu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Peletakan batu pertama pembangunan kantor desa Belitang Satu Kecamatan Belitang, Rabu (31/7) 

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Belitang Satu

SEKADAU - Polsek Belitang terus berupaya menjalin kerjasama dan kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Belitang. Pada kesempatan ini Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan kantor desa Belitang Satu Kecamatan Belitang.

Bertempat di lokasi peletakan batu pertama, dihadiri oleh Camat diwakili Sekcam Jaluk, Kapolsek IPDA Agus Junaidi, Danramil Peltu Jamal, Kades Belitang Satu M Firmansyah, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, para perangkat dan staf desa Belitang Satu

"Kami dari pihak desa mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor desa Belitang Satu," ujar Kades, M. Firmansyah

Kades menjelaskan pembangunan kantor desa Belitang Satu total pagu dana sebesar Rp. 300.000.000 yang bersumber dari Rp. 200.000.000 APBD Kabupaten Sekadau, Rp. 100.000.000 ADD Belitang Satu tahun 2019.

Baca: Musim Kemarau, PT KSP Belitang Pasang Banner Karhutla

Baca: Polsek Belitang Pasang Banner Maklumat Kapolda Kalbar Tentang Karhutla

"Bangunan terdiri dari 1 lokal kantor desa dengan ukuran panjang 13 meter, lebar 8 meter yang berlokasi di jalan Kapuas desa Belitang Satu. Pendirian kantor desa Belitang Satu tersebut akan dikerjakan oleh masyarakat setempat," katanya.

Kapolsek berharap dengan berdirinya kantor desa Belitang Satu kedepannya dapat meningkatkan kinerja serta tetap terjalinnya kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dengan instansi pemerintahan.

Untuk menutup rangkaian kegiatan, Forkopimka Belitang dan Kades secara bergantian meletakkan batu pertama pendirian kantor desa Belitang Satu.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved