Polsekwas Pelabuhan Dwikora Lakukan Sosialisasi K3 ke Para Pekerja

Patroli sambang masyarakat ini dalam rangka merealisasikan program 100 hari kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak.

ISTIMEWA
Polsekwas Dwikora Lakukan Sosialisasi K3 ke Para Pekerja Pelabuhan 

Polsekwas Pelabuhan Dwikora Pontianak Lakukan Sosialisasi K3 ke Para Pekerja Pelabuhan

PONTIANAK - Anggota Kepolisian Sektor Kawasan (Polsekwas) Pelabuhan Dwikora Pontianak, melakukan patroli sambang masyarakat, pada Rabu (24/7/2019) siang.

Patroli sambang masyarakat ini dalam rangka merealisasikan program 100 hari kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak Iptu Moch Rezky Rizal mengatakan dioptimalkannya giat masif sosialisasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

"Anggota Polsekwas Pelabuhan Dwikora Pontianak Kapos Pol Aipda Khairudin melakukan patroli di kawasan pelabuhan dari pagi hingga siang," ujarnya.

Selain itu pada kesempatan yang sama anggota Polsekwas Pelabuhan Dwikora Pontianak ini juga menyempat diri melakukan sosialisasi K3 ke para pekerja.

Baca: Peringatan Dini, BMKG Maritim Prediksi Pelabuhan Dwikora Pontianak Berawan

Baca: Polsekwas Pelabuhan Dwikora Pontianak Gelar Famili Gathering

"Tujuan kita memberikan sosialisasi itu untuk mengingatkan kepada para pekerja di wilayah pelabuhan dwikora Pontianak untuk senantiasa hati-hati dan waspada,"kata Mantan Wakasat Reskrim Polresta Pontianak ini.

"Berdasarkan catatan terdapat 4 kali kejadian kecelakaan kerja di wilayah pelabuhan kota Pontianak, kita datangi dengan memberikan sosialisasi untuk mengingatkan kepada mereka," kata Rizal lagi

Lanjutnya, kegiatan patroli yang dirangkaikan dengan sosialisasi K3 seperti ini di lakukan setiap hari oleh anggota piket dengan ‎waktu-waktu tertentu. (Mg3)

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved