Papan Reklame Roboh, Saksi Mata Sempat Melihat Tiang Bengkok dan Percikan Api

Yoga mengungkapkan, atas kejadian ini tidak ada korban jiwa ataupun korban yang terluka

Papan Reklame Roboh, Saksi Mata Sempat Melihat Tiang Bengkok dan Percikan Api
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Papan reklame yang roboh dan yang masih menempel dengan konsisi memprihatinkan di tiang utama di jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (22/7/2019) 

Papan Reklame Roboh, Saksi Mata Sempat Melihat Tiang Bengkok dan Percikan Api

PONTIANAK - Sebuah papan Reklame di jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya yang terletak tak jauh dari Polda Kalbar sekira pukul 15.00 WIB roboh diterpa hujan deras yang disertai angin kencang, Senin (22/7/2019).

Beruntung, papan reklame tersebut roboh ke arah tanah kosong tepat di samping papan reklame itu berdiri bukan ke arah jalan raya.

Selain papan reklame yang roboh, pada tiang papan reklame juga masih ada 1 unit papan reklame lain yang dalam kondisi menghawatirkan.

Dengan posisi penyok/melengkung, papan reklame yang masih menempel di tiang terlihat dapat jatuh kapan saja. 

Karena dari hasil pantauan dilokasi papan yang berada di tiang terlihat bergoyang - goyang saat ada hembusan angin yang cukup kuat.

Baca: Berikut Jawaban  Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Empat Raperda Eksekutif

Baca: Pengaruh Pohon Terhadap Aliran Listrik, Ini Penjelasan PLN

Saksi mata di lokasi kejadian bernama Yoga yang kala itu berada kantornya yang posisi tepat di belakang reklame mengatakan bahwa saat itu kondisi cuaca sedang buruk.

Hujan yang mengguyur pun sangat deras dengan disertai angin kencang, kemudian tak lama setelah hujan, terdengar suara patahan dari arah reklame tersebut dan bahkan tiang reklame dan akhirnya papan tersebut roboh ke arah tanah kosong di samping papan Reklame itu.

"Tadi kondisi hujan badai, Gelap banget, tadi tiangnya sampai miring,"Ungkapnya.

Saat papan reklame yang berukuran sekira 8x4 meter itu roboh, ia mengungkapkan percikan apipun terlihat dari kabel - kabel listrik yang ikut tertimpa papan tersebut. "Tadi sempat ada percikan api juga pas papannya jatuh,"ujarnya.

Yoga mengungkapkan, atas kejadian ini tidak ada korban jiwa ataupun korban yang terluka, karena papan reklame berukuran besar itu jatuh ke arah tanah kosong bukan ke arah jalan raya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved