Paolus Hadi Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau, Jumadi Dukung Penuh Keputusan DPP

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Jumadi mendukung penuh keputusan DPP PDI Perjuangan. Dan DPP yang berhak memutuskan.

Paolus Hadi Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau, Jumadi Dukung Penuh Keputusan DPP
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Jumadi, S.Sos 

Paolus Hadi Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau, Jumadi Dukung Penuh Keputusan DPP PDI Perjuangan

SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi resmi menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau periode 2019-2024 dalam Konfercab, Sabtu (20/7/2019).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Jumadi mendukung penuh keputusan DPP PDI Perjuangan. Dan DPP yang berhak memutuskan.

Seperti diketahui ada empat calon Ketua DPC PDI Perjuangan yang diusulkan diantaranya, Paolus Hadi, Jumadi, Edi Emilianus dan Yeremias Marsilinus.

"Tentu saja DPP mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskn semua ini. Saya sebagai Sekretaris tentunya mendukung penuh atas keputusan DPP. Prinsipnya saya menerima keputusan DPP,  Kan yang punya partai ini DPP, "katanya, Senin (22/7/2019).

Baca: FOTO: Konfercab dan Konferda PDI Perjuangan di Hotel Kapuas Palace Pontianak

Baca: Penundaan Konferda PDI Perjuangan Dinilai Pengamat Sebagai Bentuk Siap Bersayap

Yang terpenting, lanjut Ketua DPRD Sanggau itu, bagi jajaran pengurus partai banyak hal yang harus dilakukan kedepan. Satu di antaranya konsolidasi di tingkat internal, Karena kita tidak bisa berleha-leha saat ini.

"Harus menyesuaikan kemajuan zaman. Kalau terlalu santai, kita tidak bisa berkembang, begitu-begitu saja,"tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Sanggau, Paolus Hadi resmi menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau periode 2019-2024 dalam Konfercab di Pontianak,  Sabtu (20/7/2019).

Baca: Rudianto Tjen Harap Kader Bersiap Isi Kepengurusan PAC PDI Perjuangan

Baca: Penyebab DPC Landak Sempat Menolak Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan

Sementara Sekretaris DPC PDI Perjuangan dijabat Ketua DPRD Sanggau, Jumadi dan Bendahara DPC PDI Perjuangan, Anggota DPRD Sanggau, Edi Emilianus.

Sebelumnya ada empat calon Ketua DPC PDI Perjuangan yang diusulkan diantaranya, Paolus Hadi, Jumadi, Edi Emilianus dan Yeremias Marsilinus.

"Terima kasih atas kepercayaan teman-teman PAC, Penggurus DPC, DPD dan DPP PDI Perjuangan Semoga saya bisa amanah, dan kerja untuk partai dan tentunya untuk kebaikan masyarakat, "kata Paolus Hadi melalui telpon selulernya, Sabtu (20/7/2019).

Untuk itulah, PH sapaan akrabnya berharap agar penggurus partai tetap selalu kompak.

"Pengurus harus kompak dan tetap semangat, "ujarnya

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved