Citizen Reporter

Komunitas SBA Berbagi Berkolaborasi Bersama Ditsamapta Polda Kalbar 

Para polisi wanita ini mengawal muslimah SBA dan juga turut serta membagikan sembako ke 53 rumah duafa.

Komunitas SBA Berbagi Berkolaborasi Bersama Ditsamapta Polda Kalbar 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto Bersama 

Citizen Reporter
Anggota SBA, Linawati

PONTIANAK - Sebagaimana minggu-minggu sebelumnya, Komunitas SBA (Sisters Because of Allah) turun ke rumah-rumah kaum dhuafa di berbagai daerah di Pontianak guna bagikan sembako dan berbagai kebutuhan pokok lainnya pada Minggu, (21/07/2019)

Dan untuk pertama kalinya, kali ini SBA Berbagi berkolaborasi dengan Polisi Berbagi Dit Samapta Polda Kalbar yang di pimpin oleh IPDA Slamet Widodo, S.H.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang di rintis dan di gerakkan oleh muslimah-muslimah tangguh ini. Yang pasti, kami juga sangat berterima kasih. Selain menambah silaturrahim, kami berharap apa yang kami lakukan hari ini mendapat ridho Allah dan menjadi amal untuk kami. Serta dapat membuat orang-orang yang membutuhkan tersenyum," terang IPDA Slamet Widodo, S.H. Selaku pelaksana.

Baca: Purwanto: Data Batas Daerah Kayong Utara-Ketapang Belum Selesai

Para polisi wanita ini mengawal muslimah SBA dan juga turut serta membagikan sembako ke 53 rumah duafa.

Dengan pemberangkatan dari pagi, di mulai dari Siantan, Selat Panjang, Wajok, Tanjung Hulu, Tanjung Raya, Serdam, Ampera hingga Jeruju.

Ia juga menambahkan bahwa mereka sangat berharap ke depannya mereka bisa bergabung kembali dengan agenda yang mungkin lebih besar dan bisa mengangkat nama baik kesatuan mereka. Serta dapat mengobati atau setidaknya mengurangi rasa kesedihan para kaum dhuafa.

Dengan harapan yang senada, komunitas SBA masih akan terjun ke pelosok-pelosok desa guna menyampaikan bantuan untuk para kaum dhuafa seperti yang telah terselenggara siang tadi.

Adapun bantuan yang sudah dan masih akan mereka bagikan adalah sembako, alat-alat mandi, pakaian, dan lain-lain.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved