Rem Blong, Truk Hantam Rumah Warga di Simpang Ampar

Kapolsek Tayan Hilir, Iptu Charles BN Karimar menjelaskan kronologis kejadian terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut

Rem Blong, Truk Hantam Rumah Warga di Simpang Ampar
ISTIMEWA
Sebuah kendaraan jenis L Truk yang menabrak rumah/warung milik warga diJalan Trans Kalimantan, KM 09 Tayan (Simpang Ampar), Desa  Cempedak, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 22.30 Wib. 

Rem Blong, Truk Hantam Rumah Warga di Simpang Ampar

SANGGAU - Kecelakaan tunggal sebuah kendaraan jenis L-Truk yang dikemudikan IH (39) terjadi di Jalan Trans Kalimantan, KM 09 Tayan (Simpang Ampar), Desa  Cempedak, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 22.30 Wib.

Kapolsek Tayan Hilir, Iptu Charles BN Karimar menjelaskan kronologis kejadian terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, kendaraan jenis L Truk melaju di Jalan Trans Kalimantan dari arah Kota Pontianak menuju Kota Sanggau.

Baca: Harapan Pengamat Hukum Sanggau Terkait 4 Raperda Eksekutif yang Sedang Dibahas DPRD Sanggau

Baca: Kawasaki KLX dan Honda Revo Adu Banteng di Jelai Hulu Ketapang, Satu Korban Meninggal Dunia

"Sesampainya di Simpang Ampar, Pada saat melewati turunan di simpang tiga Ranmor tersebut mengalami rem blong, sehingga Ranmor tidak bisa di kendalikan dan masuk kedalam Rumah/warung milik masyarakat dan mengenai warga yang sedang duduk di dalam warung, "katanya, Minggu (21/7/2019).

Akibat kecelakaan itu, IR (28) warga   Kecamatan Tayan Hilir, yang sedang duduk di warung  mengalamai patah tulang pada bagian kaki sebelah kanan.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved