SMA 11 Pontianak Sudah Mengikuti Pembelajaran Seperti Sekolah Lainnya

SMA N 11 Pontianak merupakan sekolah baru yang baru dibuka ditahun ajaran 2019/2020 di kota Pontianak dan sekarang sudah masuk proses belajar

SMA 11 Pontianak Sudah Mengikuti Pembelajaran Seperti Sekolah Lainnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Kadisdik Kalbar , Suprianus Herman saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (18/7/2019) 

SMA 11 Pontianak Sudah Mengikuti Pembelajaran Seperti Sekolah Lainnya

PONTIANAK - SMA N 11 Pontianak merupakan sekolah baru yang baru dibuka ditahun ajaran 2019/2020 di kota Pontianak dan sekarang sudah masuk proses belajar mengajar seperti sekolah lainnya.

Sementara waktu, SMA N 11 Pontianak masih menumpang di gedung SMP N 13 Pontianak dan para siswa juga masuk sekolah pada siang hari mengingat gedung yang masih menumpang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar, Suprianus Herman mengatakan tinggal tahun depan sudah diusulkan ke instansi terkait.te

Usulan terkaitan untuk pembangunan sekolah baru SMA N 12 Pontianak dan Gubernur, Wagub sudah mengakomodir kekurangan sarana dan prasarana di sekolah dan memang dilakukan secara bertahap.

"Saat ini kita mencoba meningkatkan sarana dan prasarana dan sebagainya. Untuk murid SMA N 11 Pontianak ada 6 Rombel dengan 38 siswa disetiap kelas dan sementara masih masuk sekolah siang dan menumpang digedung SMP N 13 Pontianak," ujarnya.

Ia mengatakan untuk penyelesaian bangunan masih di kordinasikan tapi pimpinan sudah menyiapkan SMA N 11 Pontianak. Namun belum bisa diperkiraan kapan bisa selesai karena banyak yang harus dipersiapkan untuk kedepan.

Baca: Beda Karakter dengan PCX, Honda ADV 150 Punya Jiwa Adventure

Baca: HASIL AKHIR LIGA 2 - Menang di Kandang, Sulut United Ambil Alih Posisi Martapura di Klasemen Liga 2

Baca: Keanu Reeves Ikut Perankan Film Komedi Bill And Ted 3

Penulis: Anggita Putri
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved