Pemuda Tergantung di Kamar di Pontianak Utara Bikin Geger, Kapolsek Beri Keterangan

Setelah di lakukan olah TKP, jenazah korban di bawa kerumah sakit Untan pontianak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pemuda Tergantung di Kamar di Pontianak Utara Bikin Geger, Kapolsek Beri Keterangan
ISTIMEWA
Proses Evakuasi korban yang dilakukan oleh petugas kepolisian 

Pemuda Tergantung di Kamar di Pontianak Utara Bikin Geger, Kapolsek Pontianak Utara Beri Keterangan

PONTIANAK - Warga jalan Selat Sumba atau yang lebih dikenal Parit Pekong, gang Sentosa, kecamatan Pontianak Utara di gegerkan dengan penemuan satu orang warganya yang tergantung di kamar Kontrakannya, Kamis (18/7/2019) malam.

Kapolsek Pontianak Utara Kompol Abdullah Syam yang dihubungi Tribun mengungkapkan bahwa korban berinisial LL (19) seorang pemuda yang tinggal bersama ibu dan adiknya.

Korban sendiri diketahui baru sebulan terakhir tinggal di kontrakan tersebut.

Untuk Korban pertama kali ditemukan oleh sang ibu yang berinisial BSL (47).

Baca: BREAKING NEWS - Geger Pemuda Tergantung di Kamar Kontrakan Parit Pekong

Baca: Warga di Pontianak Digegerkan dengan Temuan Seorang Remaja Tewas Tergantung

Kompol Abdullah Syam mengatakan dari ketengan sang ibu, pada sekira pukul 14.00 WIB ia bersama korban dan adiknya masih sempat bersantai bersama di kamar belakang rumah korban.

"Siang itu mereka ini masih sempat baring sama - sama di kamar belakang, Setelah itu si ibu ini pergi ketoilet hendak buang air dan adik kandung korban pergi bermain kerumah tetangga, Setelah selesai buang air, saksi melihat ke kamar dan keadaan kamar sudah dalam keadaan kosong, si ibu ini mengira mungkin korban pergi mencari pekerjaan namun korban merasa heran karena tali jemuran yang ada di dalam kamar sudah terlepas (hilang) dan pakaian yang dijemur sudah dalam keadaan berserakan,"ungkap Kapolsek.

Kemudian saksi membereskan kamar dan beristirahat kembali dikamar belakang tersebut, dan sekira pukul 19.00 wib saksi yang merasa curiga mengecek ke kamar depan, yang mana kamar tersebut biasanya kosong, dan pada saat di cek kondisi kamar depan dalam keadaan terkunci.

Baca: Usai Bunuh Pacar, AC Berbaring Dekat Jenazah Mau Bunuh Diri

Baca: BREAKING NEWS - Gagal Masuk SMA Negeri Karena Sistem Zonasi, Pelajar di Pontianak Berniat Bunuh Diri

"Lalu setelah membuka pintu kamar depan tersebut saksi terkejut dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung dengan menggunakan seutas tali nilon (tali jemuran dari kamar belakang), Setelah itu saksi berteriak sambil menangis kemudian mengambil kursi yang berada di dapur dan berusaha sendiri menurunkan korban tapu tidak berhasil, dan menunggu petugas untuk menurunkan korban," ujar Kapolsek.

Setelah kejadian tersebut pihak kepolisian Polsek Pontianak Utara yang dihubungi oleh warga pun segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban di bawa kerumah sakit Untan pontianak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Terkait penyebab kematian korban LL, belum dapat diketahui pasti karena selama ini korban diketahui tidak mempunyai masalah, dan terkait kematian korban dari pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut," tutup Kapolsek. 

Penulis: Ferryanto
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved