Danyon 645/GTY Harap Atlet Sambas Berprestasi Hingga ke Event Lebih Tinggi

ia menjelaskan kegiatan tersebut juga di harapkan agar para atlet Sambas bisa menjaga sportivitas dan nama baik Sambas di turnamen sepakbola tersebut.

Danyon 645/GTY Harap Atlet Sambas Berprestasi Hingga ke Event Lebih Tinggi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Pembina Askab PSSI Kabupaten Sambas, yang juga Danyon 645/GTY Mayor Inf Roni Sugiarto, yang di wakili oleh Danki Batalyon 645/GTY saat bersalaman dengan atlet, Jum'at (19/7/2019). 

Danyon 645/GTY Harap Atlet Sambas Berprestasi Hingga ke Event Lebih Tinggi

SAMBAS - Pembina Askab PSSI Kabupaten Sambas, yang juga Danyon 645/GTY Mayor Inf Roni Sugiarto, yang di wakili oleh Danki Batalyon 645/GTY mengatakan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan Piala Soeratin adalah untuk menyaring bibit atlet yang handal. 

"Kita semua tahu tujuan dari penyelenggaraan kejuaraan pada cabang olahraga sepakbola adalah selain untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.

Ini juga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet-atlet muda yang dapat di isikan ke event yang lebih tinggi," ungkapnya, Jum'at (19/7/2019).

Oleh karenanya, kesempatan yang baik itu harus di manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para atlet.

Selain itu, ia menjelaskan kegiatan tersebut juga di harapkan agar para atlet Sambas bisa menjaga sportivitas dan nama baik Sambas di turnamen sepakbola tersebut. 

Baca: Eko Suprihatino Minta Atlet Sambas Persiapkan Diri Agar Siap Lebih Maju

Baca: Jelang Pelaksanaan Piala Soeratin, Ketua Askab PSSI Sambas Sidak Ke Lapangan

"Itu dalam kesempatan yang baik ini kepada seluruh peserta," katanya. 

"Saya ingatkan melalui semangat olahraga agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan sportivitas menjunjung tinggi nilai memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten Sambas yang adil, makmur, damai dan sejahtera," tegasnya. 

Ia pun yakin, atlet Sambas bisa berprestasi pada turnamen tersebut. 

"Saya sangat yakin dengan semangat dan tekad yang bulat antara pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat akan dapat tercapai cita-cita," katanya. 

Baca: Juara di Jenjang U-15, Gabsis Sambas Bidik Piala Soeratin U-17

Baca: Wabup Hairiah Berharap Atlet Sambas Berprestasi di Tingkat Provinsi

Ia pun meminta, agar tetap memberikan sambutan hangat kepada setiap tamu yang datang ke Sambas.

Terutama para atlet yang berlaga di Sambas.

"Saya berpesan agar kita selalu memberikan informasi serta sambutan hangat dan ramah kepada para peserta kontingen baik official dan pendukung tim yang bertanding," ungkapnya. 

"Semoga segala kegiatan yang dilaksanakan selalu mendapat petunjuk arahan dan bimbingan dari Allah Subhanahu wata'ala," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved