Ketahuan Hendak Mencuri, Pemuda di Manis Mata Ketapang Pukul Seorang Guru Garis Depan

Yafet menambahkan, atas kejadian tersebut korban mengalami luka lebam dibagian tangan kiri dan luka gores dibagian pelipis kirinya.

Ketahuan Hendak Mencuri, Pemuda di Manis Mata Ketapang Pukul Seorang Guru Garis Depan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
BA (20) yang saat ini diamankan di Polsek Manis Mata. 

Ketahuan Hendak Mencuri, Pemuda di Manis Mata Ketapang Pukul Seorang Guru Garis Depan

KETAPANG - Unit Reskrim Polsek Manis Mata mengamankan seorang pemuda di Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang, BA (20) yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap Renty Legayanti Siagian (30) pada Minggu (14/07/2019).

Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat melalui Kapolsek Manis Mata AKP Yafet Efraim Patabang ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa telah mengamankan pelaku penganiayaan tersebut. 

Lebih lanjut ia memaparkan, peristiwa itu sendiri terjadi di rumah seorang Guru Garis Depan (GGD), yang bertugas di satu di antara sekolah dasar di desa Suak Burung.

Baca: Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian 4 Awak Tugboat Mega 09 Tenggelam di Pesaguan Ketapang

Baca: Ayah Korban Pencabulan oleh Paman Sendiri di Ketapang Lapor Polisi Setelah Tahu Anaknya Hamil

"Pada saat kejadian, korban sedang tidur didalam kamar dirumahnya sendiri. Ketika itu korban terkejut melihat pelaku yang sudah masuk dan berada dalam kamarnya. Tiba-tiba pelaku memukul korban sebanyak dua kali dibagian lengan sebelah kiri dan pelipis sebelah kiri dan akhirnya pelaku melarikan diri," jelasnya, Rabu (17/07/2019).

Yafet menambahkan, atas kejadian tersebut korban mengalami luka lebam di bagian tangan kiri dan luka gores di bagian pelipis kirinya.

"Berdasarkan laporan korban yang kita terima, Unit Reskrim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku saat berada dikediamannya. Menurut pengakuan pelaku bahwa dirinya berencana melakukan pencurian karena panik ketahuan korban akhirnya pelaku melakukan pemukulan terhadap korban," tandasnya. 

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved