Liga 1

Starting XI Persib Bandung Vs Kalteng Putra Liga 1 2019, H2H & Live Streaming Indosiar Jam 18.30 WIB

Persib Bandung akan menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-9 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

Starting XI Persib Bandung Vs Kalteng Putra Liga 1 2019, H2H & Live Streaming Indosiar Jam 18.30 WIB
PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha
Starting XI Persib Bandung Vs Kalteng Putra Liga 1 2019, H2H & Live Streaming Indosiar Jam 18.30 WIB 

Starting XI Persib Bandung Vs Kalteng Putra Liga 1 2019, Head to Head dan Link Live Streaming Indosiar

Persib Bandung akan menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-9 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

Bermain di hadapan publik sendiri dan disaksikan Bobotoh, Persib Bandung tentu mengincar kemenangan kala menjamu Kalteng Putra di Liga 1 2019.

Ujian berat menghampiri Maung Bandung yang harus bermain tanpa bomber mesin gol mereka Ezechiel N'Douassel setelah dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Pun dengan Rene Mihelic, gelandang asal Slovenia juga akan absen dengan masalah yang sama.

Pelatih Robert Rene Alberts Robert menegaskan, dirinya serta tim siap berjuang habis-habisan agar misinya berjalan sempurna.

“Kita tahu seberapa pentingnya pertandingan. Kami tentunya sangat nembutuhkan tiga poin karena di beberapa pertandingan sebelumnya kehilangan banyak poin. Kami juga tahu kenyataan di pertandingan besok. Ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain," ujar Robert dalam sesi konferensi pers di 1933 dapur dan Kopi seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (15/72019).

"Kehilangan Natshir atau Rene, mungkin ada beberapa pemain lokal di posisinya. Eze absen sedikit sulit karena pemain dengan satu posisi dengannya hanya sedikit pilihan," katanya.

"Tapi, saya tidak terlalu memusingkan itu semua. Saya hanya fokus mempersiapkan pemain yang ada dan siap diturunkan untuk pertandingan besok," tegas Robert.

“Saya pun melihat sebelas pemain  yang akan diturunkan dalam pertandingan besok punya mentalitas yang sangat bagus. Kami pun siap megeluarkan  kekuatan penuh dan tampil lepas untuk mendapatkan tiga poin,” jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved