Tim Elang Jantan Sabet Juara Pertama Open Turnamen Sampan Bidar Piala Bergilir Polres Sanggau

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menutup open turnamen sampan bidar yang digelar Polres Sanggau dalam rangka hari bhayangkara ke-73

Tim Elang Jantan Sabet Juara Pertama Open Turnamen Sampan Bidar Piala Bergilir Polres Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi pejabat lainya saat menyerahkan piala bergilir kepada pemenang turnamen sampan bidar di Jalan Pangeran Mas, Lingkungan Kantu atau Kompleks Kabana Sanggau, Minggu (14/7/2019). 

Citizen Reporter
Humas Polres Sanggau
Denny

Tim Elang Jantan Sabet Juara Pertama Open Turnamen Sampan Bidar Piala Bergilir Polres Sanggau

SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi menutup open turnamen sampan bidar yang digelar Polres Sanggau dalam rangka hari bhayangkara ke-73.

Kegiatan dipusatkan di Jalan Pangeran Mas, Lingkungan Kantu atau Kompleks Kabana Sanggau, Minggu (14/7/2019).

Turnamen sampan bidar dimenangkan, juara I dari Tim Elang Jantan, Kabupaten Sekadau dan berhak mendapatkan Piala bergilir dan Piala tetap serta Hadiah dari Kapolres Sanggau sebesar Rp 8 juta.

Juara II, Tim Kibas Sampuk dari Kabupaten Sekadau dan berhak mendapat Piala tetap dan hadiah dari Kapolres Sanggau sebesar Rp 6 juta rupiah.

Dan juara III dari Tim Manang Kurnia dari Kabupaten Sekadau dan berhak mendapat Piala tetap dan Hadiah dari Kapolres Sanggau sebesar Rp 4 juta rupiah.

Baca: Wali Kota Edi Kamtono Resmikan Gedung SMP Ponpes Raudhatul Muhibbin

Baca: Gelombang Sedang Masih Berpeluang Terjadi di Selat Karimata dan Perairan Kalbar

Baca: Seorang Buruh Bangunan di Pontianak Timur Ditangkap Polisi, Terbukti Mencuri di Toko Ponsel

Hadir juga Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan, Kajari Sanggau Tengku Firdaus, Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedy Susanto, Ketua Koni Sanggau Ibrahim, Ketua PODSI H Sukri, Para Kabag, Kasat Polres Sanggau, Kapolsek Mukok, Anggota Polres Sanggau, Tokoh Masyarakat, Peserta Lomba, Masyarakat dan Undangan lainnya.

Turnamen Sampan Bidar yang memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Sanggau dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 tersebut diikuti 83 Tim dengan jumlah peserta sebanyak 664 orang dan satu tim terdiri dari 8 orang peserta yang berasal dari 5 Kabupaten/Kota yaitu dari Kota Pontianak, Kabupaten Landak, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sintang. Kegiatan dilaksanakan selama dua

Kegiatan Open Turnamen Sampan Bidar tersebut merupakan Kalender tahunan yang dilaksanakan setiap tahun dalam memperebutkan Piala bergilir Kapolres Sanggau dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara di Polres Sanggau setiap tahun.

Kegiatan itu juga dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit baru yang dapat diperlombakan pada even yang labih tinggi sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan Masyarakat yang mana pada akhirnya dapat meningkatkan Publik Trust Polri.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved