Hari Jadi Kabupaten Sambas ke-388, Atbah Tegaskan Tagline Sambas Berkah

Mudahan keberkahan ini akan membuat kita semua senang dan semakin mudah mendapatkan rezeki

Hari Jadi Kabupaten Sambas ke-388, Atbah Tegaskan Tagline Sambas Berkah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Wawan Gunawan
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat memberikan sambutan di acara Syukuran Hari Jadi ke-388 dan HUT perpindahan ibu kota ke 20, di aula utama kantor Bupati Sambas, Senin (15/7/2019) 

Hari Jadi Kabupaten Sambas ke-388, Atbah Tegaskan Tagline Sambas Berkah

SAMBAS - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili menegaskan pada Hari jadi ke-388 dan HUT perpindahan ibu kota ke 20 Sambas bisa mendapatkan berkah dari Allah Tuhan yang maha kuasa. 

Untuk diketahui, pagi tadi Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar upacara Hari Jadi ke-388 dan HUT Perpindahan ibukota Sambas ke 20 dengan menggunakan pakaian Teluk Belanga (Khas Melayu) dan mengadakan syukuran. 

"Tagline sambas berkah artinya kebaikan Allah yang selalu melekat kepada kita dalam kondisi apapun, itulah berkah karena itu, ini menjadi awal kita agar segala sesuatu yang terkait dengan kebaikan adalah keberkahan," ujarnya, Senin (15/7/2019).

Baca: Bisa Diandalkan! 5 Tanda Zodiak Ini Memiliki Panduan Moral yang Hebat

Baca: Resmikan Dealer Baru di Pontianak, Mitsubishi Motors Perkuat Jaringan Dealer di Wilayah Kalimantan

Ia mengungkapkan dengan keberkahan dan ridho tuhan yang maha esa. Maka seluruh masyarakat Kabupaten Sambas bisa semakin sejahtera.

"Mudahan keberkahan ini akan membuat kita semua senang dan semakin mudah mendapatkan rezeki, dan mudah tercapai impian kita dan dihindarkan dari kesulitan kesulitan," ungkapnya.

"Semoga Sambas semakin jaya, dewasa dan semakin berkah untuk Negeri dan untuk semua yang ada di Sambas hari ini dan di masa yang akan datang," kata Atbah.

Ia pun berharap, kedepan agar masyarakat Sambas bisa semakin cerdas dan berperadaban.

"Harapan saya lainnya yaitu masyarakat sambas akan semakin dewasa dan paham akan pentingnya persatuan kesatuan, lebih memahami pentingnya pendidikan, peradaban dan etika serta moralitas dan menguasai kemajuan teknologi," harap Atbah. 

Saat di tanyai terkait dengan Sambas masih termasuk sebagai salah satu Kabupaten tertinggal. Atbah tidak menampik jika Kabupten Sambas masih dalam kondisi tertinggal. 

Namun kata Atbah, itu harus menjadi penyemangat untuk berbuat lebih baikagu demi kemajuan Sambas. 

"Meskipun sambas masih disebut daerah tertinggal, kita harus menjadikan ini sebagai penyemangat kita untuk mengatasi atau keluar dari zona tersebut," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved