Jaga Kamtibmas, Polsek Sekayam Rutinkan Patroli Polisi Bepadah

Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas ‎menuturkan kegiatan Polisi Berpadah ini sebagai kegiatan deteksi dini dan Cipta kondisi

Jaga Kamtibmas, Polsek Sekayam Rutinkan Patroli Polisi Bepadah
ISTIMEWA
Anggota Polsek Sekayam saat lakukan Patroli Polisi Bepadah ke tempat objek vital di wilkum Polres Sanggau. 

Jaga Kamtibmas, Polsek Sekayam Rutinkan Patroli Polisi Bepadah

SANGGAU - ‎Untuk menjaga situasi kamtibmas, Polsek Sekayam jajaran Polres Sanggau melaksanakan Kegiatan Preemtif dan Preventif yakni "Polisi Berpadah" dengan menyambangi tempat-tempat objek vital dan layanan publik.

Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas ‎menuturkan kegiatan Polisi Berpadah ini sebagai kegiatan deteksi dini dan Cipta kondisi di Wilkum Polres Sanggau dengan mendatangi tempat-tempat objek vital yang di lakukan setiap hari.

"Seperti giat Polisi Berpadah pada Sabtu malam kemari, satu regu anggota piket, melakukan patroli Polisi Bepadah dimulai dari Dusun Balaikarangan III Desa Balaikarangan,"kata Mantan Wakasat Reskrim Polresta Pontianak pada Minggu (14/7/2019)

"Anggota sambangi Pemukiman Masyarakat di Dsn. Balai Karangan I, Dsn. Balai Karangan II, Dsn. Balai Karangan III, Dsn. Paus Ds. Balai Karangan Kec. Sekayam Kab. Sanggau, CU. Lantang Tipo, Bank BRI, Pegadaian, Bank BNI dan Bank Kalbar,"kata Efadhoni menambahkan.

Baca: Jajaran Polsek Sekayam Bersama Majelis Zikir Dan Salawat Kecamatan Gelar Baksos

Baca: Koramil dan Polsek Sekayam Temukan Tiga Titik Hotspot

Ia menuturkan saat menyambangi tempat Objek Vital dan Layanan Publik itu, Anggota Polsek Sekayam selain mengingatkan dan memberikan imbaukan kepada masyarakat agar turut menjaga kamtibmas serta senantiasa waspada dan tidak lalai seperti menjaga kendaraan, memastikan mematikan api Kompor dan mengunci pintu rumah.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan Polisi Bepadah ini, selain mempererat tali silahturahmi anggota Polri dengan masyarakat dan juga deteksi dini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, situasi selalu kondusif,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved