Jajaran Polsek Sekayam Bersama Majelis Zikir Dan Salawat Kecamatan Gelar Baksos

Kapolsek menjelaskan, kedepanya, direncanakan pembangunan rumah tersebut akan dibangun secara permanen dilokasi yang sama

Jajaran Polsek Sekayam Bersama Majelis Zikir Dan Salawat Kecamatan Gelar Baksos
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Majelis Zikir dan Salawat kecamatan Sekayam, Kapolsek Sekayam, AKP Efadhoni Lilik Pamungkas beserta 10 anggota saat melaksanakan bakti sosial bedah rumah warga kurang mampu, di dusun Balai Karangan I, desa Balai Karangan, kecamatan Sekayam, Rabu (12/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Majelis Dzikir dan Sholawat kecamatan Sekayam, Kapolsek Sekayam, AKP Efadhoni Lilik Pamungkas beserta 10 anggota melaksanakan bakti sosial bedah rumah warga kurang mampu yang tak layak huni di dusun Balai Karangan I, desa Balai Karangan, kecamatan Sekayam, Rabu (12/9/2018).

Kapolsek Sekayam, AKP Efadhoni Lilik Pamungkas menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan Majelis Dzikir dan Sholawat kecamatan Sekayam dengan bantuan serta donasi para pengusaha yang ada diwilayah desa Balai Karangan dan dilakukan pengerjaan secara sukarela oleh warga dan personel Polsek Sekayam.

Baca: Ketentuan Pemberitaan Anak Dalam Media

Baca: Kondisi Kemacetan yang Kerap Terjadi di Jembatan Landak

“Pemilik rumah yang direhab yakni, Atong (67), petani, warga dusun Balai Karamgan, kecamatan Sekayam.
Adapun kondisi fisik bangunan yang direhab adalah rumah panggung yang terbuat dari kayu beratap anyaman daun sagu yang tampak sudah rusak berat yang berdiameter sekitar 5x 7 meter, ” katanya, melalui rilisnya, Rabu (12/9).

Kapolsek menjelaskan, kedepanya, direncanakan pembangunan rumah tersebut akan dibangun secara permanen dilokasi yang sama dengan ukuran yang sama.

“Untuk diketahui, Atong tinggal bersama dengan dua orang anak laki-laki yakni Iwan dan Rusdi, ” pungkasnya. (hen).

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved