Penikmat Futsal di Ketapang Antusias Saksikan Partai Final Jurnalis Cup Seri VI

Kedua tim berhasil melaju ke final setelah masing-masing mengalahkan lawannya pada babak semifinal yang digelar Rabu (10/07/2019) malam.

Penikmat Futsal di Ketapang Antusias Saksikan Partai Final Jurnalis Cup Seri VI
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Para penonton saat memadati Lapangan Futsal Crisma tempat berlangsungnya Turnamen Jurnalis Cup Seri VI yang memperebutkan Piala Kejari Ketapang. 

Penikmat Futsal di Ketapang Antusias Saksikan Partai Final Jurnalis Cup Seri VI

KETAPANG - Turnamen futsal Jurnalis Cup Seri VI kini telah memasuki babak akhir, dua tim terkuat yakni Poskopi akan berhadapan dengan tim RR 69 dalam partai final yang akan digelar, Jum'at (12/07/2019) nanti malam. 

Kedua tim berhasil melaju ke final setelah masing-masing mengalahkan lawannya pada babak semifinal yang digelar Rabu (10/07/2019) malam.

Satu diantara warga yang mengaku penikmat futsal yakni Hendi (23) dirinya sangat antusias untuk menyaksikan partai final yang akan digelar nanti malam.

Hendi yang merupakan warga Sukabangun ini juga mengapresiasi kegiatan Jurnalis Cup yang memperebutkan Piala Kejari yang dinilai memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta futsal  khususnya di Ketapang.

Baca: VIDEO: Keseruan Pembukaan Jurnalis Cup Seri VI di Ketapang

Baca: Jurnalis Cup Seri VI Resmi Bergulir, Perebutkan Piala Kejari Ketapang

 "Di Jurnalis Cup ini ternyata bukan hanya pemain lokal, bahkan pemain dari liga profesional juga turut hadir dan ikut bertanding dalam turnamen ini," ujarnya, Jumat (12/07).

"Yang menarik selain dapat menonton pertandingan yang seru, tiap harinya ada juga bagi-bagi hadiah untuk penonton yang hadir," timpalnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Jurnalis Cup Seri VI, Yopi Burnama, SH mengaku kalau partai final akan berlangsung nanti malam, Jum'at (12/07) sekitar pukul 20.00 Wib. Sedangkan pertandingan memperebutkan juara 3 dan 4 akan digelar pukul 19.00 Wib.

"Kita mengajak masyarakat untuk hadir dalam partai final. Selain pertandingan yang di pastikan berlangsung seru, juga banyak hadiah menarik yang telah disediakan untuk para penonton yang beruntung," pungkasnya. 

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved