Zulfydar Setuju PAN Move On Tentukan Sikap Politik Pasca Pemilu 2019

Zulfydar pun menilai jika situasi yang dimulai dibeberkan Zulkifli Hasan belumlah final karena tergantung hasil rakernas.

Zulfydar Setuju PAN Move On Tentukan Sikap Politik Pasca Pemilu 2019
TRIBUNPONTIANAK/MASKARTINI
Pengusaha Transportir Kalbar Zulfydar Zaidar Mochtar SE MM. 

Zulfydar Setuju PAN Move On Tentukan Sikap Politik Pasca Pemilu 2019

PONTIANAK - Ketua DPD PAN Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar menungkapkan jika dirinya tentu menungu arahan resmi terkait sikap politik PAN pasca pemilu 2019.

"Kita menunggu arahan dari pusat dan pernyataan-pernyataan yang disampaikan Ketua Umum adalah bagian penting yang harus disikapi oleh kader-kader struktur organisasi PAN di Kalbar," katanya, Minggu (07/07/2019).

Ia pun sependapat jika PAN membutuhkan move on, maju bergerak untuk lebih baik lagi.

"Kita harus menatap masa depan, tadi disebut matahari tidak ingkar janji, matahari itu menyinari, itu suatu pertanggung jawaban para kader dan termasuk yang akan dilantik nanti pada september dan oktober nanti," jelasnya.

Baca: Zulfydar Zaidar Mochtar Desak Pembentukan Badan Promosi Pariwisata Daerah Kalbar

Baca: Zulfydar Zaidar Mochtar Dukung Pembangunan Infrastruktur Perbatasan

Zulfydar pun menilai jika situasi yang dimulai dibeberkan Zulkifli Hasan belumlah final karena tergantung hasil rakernas.

"Kan situasi sekarang belum difinalkan, situasi sekarang adalah masih dalam perjalan, masih ada tiga bulan, satu hari pun bisa berubah, dan situasi ini harus dilakukan upaya terus, apakah bersama pemerintah atau tidak, tergantung rakernas," bebernya.

Lebih lanjut, signal yang dibeberkan PAN bukanlah untuk satu pihak, namun juga ke kedua kubu.

"Semua harus disignalkan, tidak hanya satu, kelompok-kelompok masyarakat harus dapat dipertanggung jawabkan, dua-dua harus diperhatikan, itulah tanggung jawab partai," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved