Kunjungan ke RSUD Achmad Diponegoro, Bupati AM Nasir Berikan Bingkisan ke Pasien

Direktur RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, drg Poltak Sianturi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kapuas Hulu yang telah berkunjung ke rumah sakit

Kunjungan ke RSUD Achmad Diponegoro, Bupati AM Nasir Berikan Bingkisan ke Pasien
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH saat berdialog dengan pasien dan orang tua pasien, yang sedang menjalani pengobatan di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, Kamis (4/7/2019). 

Kunjungan ke RSUD Achmad Diponegoro, Bupati Berikan Bingkisan ke Pasien

KAPUAS HULU - Mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Achmad Diponegoro Putussibau, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH menyatakan, kunjungan tersebut merupakan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Putussibau ke 123 tahun.

"Hasil kunjungan ini, memang saya lihat ada pasien yang masih terkena DBD. Dimana kita minta penanganan DBD harus lebih diintensifkan lagi melakukan poging ke setiap daerah untuk pencegahan, " ujarnya kepada wartawan, di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, Kamis (4/7/2019).

Selain itu juga jelas Nasir, ada juga pasien yang terkena TBC dan penjual lainnya. Dimana pasien mengidap penyakit TBC harus rutin melakukan berobat dan sebagainya.

"Penyakit tersebut memang butuh waktu lama untuk sembuh," ungkapnya.

Direktur RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, drg Poltak Sianturi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kapuas Hulu yang telah berkunjung ke rumah sakit Putussibau.

"Ini salah satunya rasa kebanggaan kami atas kunjungan Bupati Kapuas Hulu," ujarnya.

Menurutnya, selama ini pihaknya selalu meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit untuk pasien. "Semuanya pelayanan kesehatan sudah berjalan dengan lancar, tentunya sesuai aturan yang berlaku di rumah sakit," ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Kabupaten Kapuas Hulu bersama Forkompimda seperti, Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin, Kajari Kapuas Hulu Slamet Riyanto dan rombongan juga memberikan bingkisan ke seluruh pasien yang dikunjunginya.

Selain itu juga, orang nomor satu di Kabupaten Kapuas Hulu melakukan dialog ke pasien, serta memberikan motivasi supaya pasien tetap semangat menjalani pengobatan di rumah sakit.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved