Gabung Grup A Piala AFF U-18, Pelatih Fakhri Cari Pemain Berkualitas dengan 5 Tipe Ini

Usai pengundian grup, Timnas Indonesia dipastikan tergabung dalam Grup A. Indonesia akan bergabung dengan lima negara Asia Tenggara

Gabung Grup A Piala AFF U-18, Pelatih Fakhri Cari Pemain Berkualitas dengan 5 Tipe Ini
Kompas.com/FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Pelatih Timnas Indonesia U 19 Fakhri Husaini 

Gabung Grup A Piala AFF U-18, Pelatih Fakhri Cari Pemain Berkualitas dengan 5 Tipe Ini

Piala AFF U-18 - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Fakhri Husaini langsung melakukan pemusatan latihan (training centre) usai pengundian grup untuk menghadapi kejuaraan Piala AFF U-18, yang akan berlangsung di Vietnam dari tanggal 4 hingga 19 Agustus 2019.

Usai pengundian grup, Timnas Indonesia dipastikan tergabung dalam Grup A.

Indonesia akan bergabung dengan lima negara Asia Tenggara lainnya, yakni Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Nantinya, Timnas Indonesia akan memulai pertandingan perdananya melawan Filipina, pada tanggal 6 Agustus 2019 di Stadion Di An, pukul 15.30.

Baca: Frank Lampard Latih Chelsea, Ini Perjalanan Lengkap Karier dari Pemain hingga Kembali ke The Blues

Baca: TAK PERNAH TERKALAHKAN - Perjalanan Amerika Serikat dan Belanda ke Final Piala Dunia Wanita 2019

Untuk menghadapi itu, proses pemusatan latihan tenggah digeber.

Tim asuhan pelatih kepala Fakhri Husaini sedang melakukan pemusatan latihan itu, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, mula 1 Juli hingga 2 Agustus 2019 mendatang.

Dikutip dari pssi.org, pelatih Fakhri Husaini memastikan akan mencari pemain-pemain yang berkualitas untuk dibawa ke Vietnam.

Maka dari itu, ia mensyaratkan lima kriteria yang harus dimiliki masing-masing pemain.

“Nantinya di susunan pemain Timnas U-19, kami akan benar-benar memilih pemain yang mempunyai kualitas serta tangguh dalam lima kriteria yang saya pegang. Yakni; fisik, teknik, skill, taktik, dan mental,” tegas Fakhri, Rabu (03/07/2019).

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, memeluk pemainnya usai mengalahkan Vietnam 4-2 pada laga ketiga Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (02/08/2018) malam.
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, memeluk pemainnya usai mengalahkan Vietnam 4-2 pada laga ketiga Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (02/08/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)
Halaman
123
Penulis: Haryanto
Editor: Haryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved