Kapaldam XII/Tanjungpura Tutup Turnamen Bola Voli antar SMA se Kubu Raya, Jelaskan Manfaat Olahraga

Kepala Peralatan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P., menutup sekaligus memberikan piagam penghargaan

Kapaldam XII/Tanjungpura Tutup Turnamen Bola Voli antar SMA se Kubu Raya, Jelaskan Manfaat Olahraga
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penutupan turnamen Bola Voli antar pelajar 

Kapaldam XII/Tanjungpura Tutup Turnamen Bola Voli antar SMA se Kubu Raya, Jelaskan Manfaat Olahraga


KUBU RAYA 
- Kepala Peralatan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Cpl Octovianus Oskar menutup sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada juara Turnamen Bola Voli Putra antar SMA se-Kubu Raya di Mapaldam XII/Tpr. Minggu (30/6/2019).

Dalam kesempatannya Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P., memberikan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada juara turnamen bola voli. Yaitu juara pertama dari Tim Voli SMA Rasau Jaya dan juara kedua Tim Voli dari SMA 1 Sungai Ambawang.

Sebelumnya, Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P., saat memberikan sambutan menyampaikan, bahwa olahraga merupakan kegiatan yang positif bagi generasi muda.

Diharapkan melalui olahraga mengurangi dampak negatif dari kecanggihan teknologi.

"Selain itu agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba yang semakin hari semakin banyak jenisnya dan korbannyapun terbanyak dari kalangan generasi muda," ujar Kapaldam XII/Tpr.

Baca: Satgas Yonmek 643 Hiasi Perbatasan dengan Kibaran Bendera Merah Putih

Baca: Fokus Kondisi Negara, Presidential Lecture 2019 Usung Tema Bersinergi untuk Melayani

Baca: Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, KSAP dan Polsek Parindu Gelar Turnamen Menembak

Disampaikan juga oleh Kapaldam XII/Tpr bahwa tujuan dari turnamen tersebut untuk menumbuhkan jiwa sportif pada generasi muda serta utamanya adalah untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Untuk diketahui, Turnamen Bola Voli Putra antar SMA se-Kubu Raya sebelumnya digelar Paldam XII/Tpr yang berlangsung selama dua hari, sejak hari Sabtu 29-30 Juni kemarin.

Turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-73 Peralatan Angkatan Darat yang diikuti oleh 6 Tim Voli Putra, diantaranya SMA Ambawang, SMA 1 Sungai Raya, SMA Indonesia Muda, SMA Rasau Jaya dan Organik Paldam XII/Tpr.

Dari beberapa pertandingan yang dilaksanakan berhasil mempertemukan Tim Voli SMA Rasau Jaya dan SMA 1 Sungai Ambawang pada laga final, dan pada laga Final tersebut dimenangkan oleh SMA Rasau Jaya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved