Cegah Peredaran Narkoba, Polsek Belitang Berikan Imbauan Kepada Pemuda

Polsek Belitang melalui Piket Jaga Polsek Bripka Erik selaku Kasium bersama personel

Cegah Peredaran Narkoba, Polsek Belitang Berikan Imbauan Kepada Pemuda
TRIBUN/ISTIMEWA
Polsek Belitang melalui Piket Jaga Polsek Bripka Erik selaku Kasium bersama personel lainnya menyambangi pemuda yang berkumpul saat malam hari di salah satu warung di Belitang, Minggu (30/6) malam.  

Cegah Peredaran Narkoba, Polsek Belitang Berikan Imbauan Kepada Pemuda

SEKADAU - Polsek Belitang melalui Piket Jaga Polsek Bripka Erik selaku Kasium bersama personel lainnya menyambangi pemuda yang berkumpul saat malam hari di salah satu warung di Belitang.

Pada kesempatan tersebut Brioka Erik sekaligus berikan imbauan tentang bahayanya narkoba, agar tidak terjadi di daerah Kecamatan Belitang pada Minggu (30/6) malam.

"Diharapkan kegiatan berkumpul para pemuda ini tidak dijadikan sebagai ajang untuk melakukan hal-hal yang berdampak negatif atau kegiatan yang melanggar hukum. Seperti mengkonsumsi minum-minuman keras, sehingga dapat membuat keributan ataupun mengkonsumsi sekaligus menjadi pengedar narkoba yang dapat merugikan orang lain," ujar Bripka Erik. 

Baca: Ketua DPC Nasdem Sambas: Nasdem Persiapkan Diri Hadapi Pilkada Serentak Tahun Depan

Baca: Wajib Ganti Setiap 3 Jam Sekali, Inilah 5 Bahaya Jika Anda Malas Ganti Pembalut Saat Haid

Baca: DPC Nasdem Kabupaten Sambas Gelar Konsolidasi, Rajut Keberasamaan

Bripka Erik juga menghimbau kepada para pemuda agar dapat menghindari segala bentuk kenakalan remaja dan merubahnya ke hal-hal yang bersifat positif dan bermanfaat bagi lingkungan tempat tinggalnya.

"Para pemuda harus dapat menjadi pelopor bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, dimulai dari lingkungan tempat tingalnya," harap Bripka Erik.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved