Advetorial

Program Unggulan Polres Sukses di Kapuas Hulu

Polres Kabupaten Kapuas Hulu memiliki sejumlah program unggulan salah satunya seperti, pelayanan terpadu mobile

Program Unggulan Polres Sukses di Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Salah satu program Polres Kapuas Hulu, yaitu pelayanan terpadu mobile di daerah perairan sungai Kapuas Kabupaten Kapuas. Terlihat Satlantas Polres Kapuas sedang memberikan pelayanan bagi masyarakat yang ingin membuat SIM dan SKCK, di Kecamatan Jongkong. 

Program Unggulan Polres Sukses di Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Polres Kabupaten Kapuas Hulu memiliki sejumlah program unggulan salah satunya seperti, pelayanan terpadu mobile bagi masyarakat yang ingin membuat SIM, dan juga SKCK, di daerah perairan dengan mendatangi masyarakat langsung yang berada di lintas Sungai Kapuas menggunakan speed boat Polres Kapuas Hulu.

Selain itu Polres yang dipimpin Oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo, juga sering mengunjungi rumah Betang untuk memberikan sosialisasi terkait tentang hukum, sosial dan sebagainya. Kemudian, memberikan bantuan, salah satunya seperti sembako, tali asih, dan lainnya kepada masyarakat kurang mampu di Kapuas Hulu, bergotong royong bersama masyarakat, dan banyak lagi lainnya.

"Kegiatan sosial ini dilaksanakan seluruh Polsek-polsek diwilayah hukum Polres Kapuas Hulu. Alhamdulillah, semuanya disambut dengan baik dan antusias oleh masyarakat kita di Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Kapolres AKBP R Siswo Handoyo kepada Tribun, Minggu (30/6/2019).

Baca: TERPOPULER- Prediksi Brazil Vs Argentina, Kualifikasi MotoGP Belanda 2019, hingga Shopee Liga 1 2019

Baca: Stan Pemkot Pontianak Pajang Tugu Khatulistiwa, Ini Produk yang Ada Didalamnya

Baca: FOTO: 20 Mobil Hias Menyemarakkan Pawai Taaruf Jelang Pembukaan STQ Nasional ke-25

Handoyo juga menjelaskan, Polres Kapuas Hulu juga terus meningkatkan pelayanan dari Bhabinkamtibmas, untuk memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah masing-masing. "Dimana setiap bhabinkamtibmas selalu memberikan sosialisasi, baik tentang hukum, sosial, keagamaan, dan sebagainya. Sehingga sangat membantu masyarakat," ucapnya.

Kapolres pun merasa bersyukur, semua program unggulan pihaknya mendapatkan sambutan positif dari seluruh masyarakat Kapuas Hulu, dan juga Forkompimda Kapuas Hulu. "Semua program kami betul-betul menyentuh langsung untuk kepentingan masyarakat Kapuas Hulu. Dimana sesuai perintah dari Kapolri dan Kapolda Kalbar," ujarnya.

Dengan ini juga Handoyo selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat di daerah masing-masing. "Marila kita membangun Kapuas Hulu selalu aman, kondusif, dan tetap maju kedepannya," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved