K Pop

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Kabar Pembagian Aset Keduanya Mencuat, Ini Jumlahnya

Song Hye Kyo, yang telah menjadi bintang top lebih lama dari Song Joong Ki, secara alami memiliki lebih banyak kekayaan.

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Kabar Pembagian Aset Keduanya Mencuat, Ini Jumlahnya
Soompi
Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Kabar Pembagian Aset Keduanya Mencuat, Ini Jumlahnya 

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Kabar Pembagian Aset Keduanya Mencuat, Ini Jumlahnya

Kabar gugatan percearaian pasangan artis Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang mengejutkan publik menyisakan beragam kisah lainnya.

Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye-Kyo setelah menikah selama 1 tahun dan 8 bulan ke pengadilan Seoul, Rabu (26/6/2019).

Pengajuan gugatan itu dipastikan oleh agensi mereka masing-masing.

Dengan pengumuman perceraian mereka yang mendadak, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membawa perhatian pada pembagian aset mereka, yang dilaporkan berjumlah lebih dari 100 miliar won sekitar $ 86,5 juta setara 1,22 triliun Rupiah

Baca: Terungkap! Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tak Seatap Sejak Lama hingga Alami Perubahan Drastis

Baca: Im Soo Jung dan Pemeran Sejoli di One Spring Night Puncaki Bintang Drama Korea Terpopuler Juni Ini

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (allkpop.com)

Keduanya tidak perlu membahas pengasuhan atau pengasuhan anak, yang berarti bahwa pembagian kekayaan adalah semua yang perlu diselesaikan.

Channel A melaporkan, "Fakta bahwa mereka mengajukan mediasi perceraian, bukan perjanjian perceraian, berarti bahwa mereka gagal menyepakati perincian tertentu."ujarnya

Surat Kabar Bisnis Maeil seperti dilansir dari Soompi, melaporkan status aset individu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai berikut.

Dalam kasus Song Joong Ki, nilainya meroket tepat sebelum pernikahannya dengan Song Hye Kyo, dan ia menghasilkan 40 miliar won (sekitar $ 34.589.200 atau setara 488,4 miliar Rupiah) dari pembuatan film iklan saja.

Dia juga membeli banyak real estat dengan keuntungan yang dia hasilkan sejak debutnya di industri hiburan. Dia membeli sebuah vila di Desa Seorae, Distrik Seocho, seharga 2,5 miliar won (sekitar $ 2,2 juta atau setara 30,5 miliar Rupiah ) dan membeli rumah besar 180-pyeong (sekitar 6405 kaki persegi) di Itaewon, Distrik Yongsan seharga 10 miliar won (sekitar atau setara 121,5 miliar Rupiah).

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved