Kapaldam XII/Tpr: Purnawirawan dan Warakawuri Sesepuh yang Patut Dihormati

Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi karena mereka juga adalah keluarga besar Paldam XII/Tpr

Kapaldam XII/Tpr: Purnawirawan dan Warakawuri Sesepuh yang Patut Dihormati
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Peralatan Kodam (Paldam) XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi rumah para Purnawirawan dan Warakawuri yang pernah berdinas di Paldam XII/Tpr, Jumat (28/6/2019).  

Kapaldam XII/Tpr: Purnawirawan dan Warakawuri Sesepuh yang Patut Dihormati

PONTIANAK- Peralatan Kodam (Paldam) XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi rumah para Purnawirawan dan Warakawuri yang pernah berdinas di Paldam XII/Tpr, Jumat (28/6/2019)

Kepala Paldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P., yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan para purnawirawan dan warakawuri tersebut merupakan salah satu rangkaian pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Peralatan Angkatan Darat (Palad) yang digelar Paldam XII/Tpr.

Baca: Fuadi Yusla: Rusun Disiapkan untuk Pegawai Yang Tak Miliki Rumah

"Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi karena mereka juga adalah keluarga besar Paldam XII/Tpr," ujar Kapaldam XII/Tpr.

Menurut Kapaldam XII/Tpr para purnawirawan dan warakawuri adalah merupakan sesepuh yang harus dihormati. Karena mereka juga pernah turut berjasa semasa berdinas aktif di Paldam XII/Tpr.

"Supaya kita tidak pernah melupakan jasa para sesepuh/purnawirawan dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Indonesia selama masih berdinas aktif. Apalagi di momen yang baik ini yaitu bertepatan dengan HUT Palad," tutup Kapaldam XII/Tpr.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved