adv

Program dan Capain Polres Ketapang, Raih Penghargaan Terbaik Pertama Bidang Zona Integritas

Kapolres Ketapang, AKBP Yuri Nurhidayat, SIK. MH pada kesempatannya membeberkan hasil pencapaian serta program unggulan

Program dan Capain Polres Ketapang, Raih Penghargaan Terbaik Pertama Bidang Zona Integritas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto Pertama, Polres Ketapang meraih penghargaan penilaian terbaik pertama dalam hal Zona Integritas untuk wilayah Polda Kalbar. 

Program dan Capain Polres Ketapang, Raih  Penghargaan Terbaik Pertama Bidang Zona Integritas 

KETAPANG - Kapolres Ketapang, AKBP Yuri Nurhidayat, SIK. MH pada kesempatannya membeberkan hasil pencapaian serta program unggulan yang telah dilaksanakan oleh pihaknya dalam memberikan pelayanan dan menjadi mitra masyarakat khususnya di Kabupaten Ketapang.

Untuk pencapaian sendiri menurut Yuri, pihaknya pernah mendapatkan penghargaan penilaian terbaik pertama dalam bidang Zona Integritas di wilayah Polda Kalbar.

Kedepan pihaknya berencana akan merebut penilaian terbaik dalam hal Zona Integritas untuk tingkat Nasional.

"Dengan diraihnya penghargaan tersebut tentunya akan memotivasi kita untuk terus menjalankan komitmen bekerja secara profesional, proporsional dengan tetap meningkatkan kualitas kinerja," paparnya saat ditemui dikediamannya, Sabtu (29/06/2019).

Baca: KNPI Sambas Usulkan Anugrah Maju di Pilkada Serentak 2020

Baca: KNPI Sambas Usulkan Anugrah Maju di Pilkada Serentak 2020

Baca: Malam Minggu, SIM Keliling Berada di Parkiran Ayani Mega Mall

Dalam usahanya untuk mendapatkan penilaian terbaik dalam hal Zona Integritas tingkat Nasional, untuk itu Yuri juga telah melaunching program unggulan dari Polres Ketapang bernama "DILAN" yang artinya Digital Melayani.

DILAN sendiri merupakan bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polres Ketapang berbasis online yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat Ketapang dalam mengurus berbagai macam keperluan dan layanan seperti pembuatan SKCK online, pembuatan SIM online, laporan kehilangan online, laporan polisi online, Sosial Media Management, GPS Polri Siap, Call Center, Konsultasi online, KTMC Traffic Management Center, DAMS (Drone Air Monitoring Center), dan Panic Button.

"Jadi semuanya itu bisa diakses dalam satu website milik kita yaitu melalui www.dilan-polresketapang.com. Dalam website tersebut ada sebanyak 12 layanan yang bisa diakses dengan mudah. Jadi masyarakat tidak perlu mengantri lagi mengisi formulir, semuanya bisa diakses lewat website tersebut," terang Yuri.

Dalam waktu dekat, Yuri menjelaskan pihaknya juga akan melaunching layanan baru yaitu 'Ketapang Smart City'. Dimana pada layanan tersebut masyarakat Ketapang selama 24 jam dapat mengakses pantauan lalu lintas dan titik yang dianggap rawan yang juga dapat diakses melalui website www.dilan-polresketapang.com.

"Nanti kita akan launching dalam waktu dekat bersamaan dengan perayaan Hari Bhayangkara Ke-73, yang akan digelar di halaman Mapolres Ketapang," ujarnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved