VIDEO: Daulay Ancam Tindak Tegas ASN yang Terlibat Narkoba

Sampai saat ini belum ditemukan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah yang terlibat narkotika

Daulay Ancam Tindak Tegas ASN yang Terlibat Narkoba

MEMPAWAH -Peredaran gelap dan penyalahgunaan barang haram seperti narkotika sudah merambah ke semua kalangan, dan tidak menutup kemungkinan menyandung Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mempawah, AKBP A H Daulay mengancam jika ada ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mempawah berani bermain-main dengan barang haram tersebut, maka dipastikan akan di proses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

"Hukum akan tetap ditegakkan, namun oknum yang terjerat kasus narkotika tentunya akan kita serahkan kembali kepada pimpinannya untuk menerima sangsi di instansi terkait," ujar Daulay, Rabu (26/6/2019) saat pelaksanaan Puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Kantor Bupati Mempawah.

Baca: Penerapan Sistem Zonasi PPDB SMP di Kota Pontianak Didasari Jarak Tempuh Manual dan Apalikasi

Baca: VIDEO: Duta Genre Kalbar Siap Mendukung Kegiatan Positif Remaja

Daulay memastikan, dalam kasus narkotika dan pemberantasannya, hukum tidak akan pandang bulu dan akan menindak dengan tegas siapapun pelakunya, apalagi ASN yang menjadi role model bagi masyarakat.

Kendati demikian, sampai saat ini belum ada satupun ASN di lingkungan Pemkab Mempawah yang terlibat dengan peredaran gelap maupun penyalahgunaan narkotika.

"Sampai saat ini belum ditemukan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah yang terlibat narkotika, baik di tahun 2018 maupun 2017 lalu" ujar Abdul Haris Daulay.

Simal selengkapnya dalam petikan video di atas. 

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved