Yon Armed 16 Komposit Silahturahmi Bersama Komponen Masyarakat

Batalyon Armed 16/Komposit Ngabang menggelar silahturahmi dengan komponen masyarakat di Aula Batalyon pada Rabu (26/6/2019)

Yon Armed 16 Komposit Silahturahmi Bersama Komponen Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan Silahturahmi yang dilaksanakan oleh Yon Armed 16/Komposit Ngabang pada Rabu (26/6/2019). 

Yon Armed 16 Komposit Silahturahmi Bersama Komponen Masyarakat

LANDAK - Batalyon Armed 16/Komposit Ngabang menggelar silahturahmi dengan komponen masyarakat di Aula Batalyon pada Rabu (26/6/2019).

Silahturahmi mengangkat tema melalui silahturahmi dengan komponen masyarakat, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga mempertahankan kedaultan NKRI.

Kegiatan dibuka oleh Danyon Armed 16/Komposit Ngabang Mayor Arm Yoga Permana, dengan dihadiri Bupati Landak diwakili Sekda Landak Vinsensius, Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, Kajari Landak Baringin Pasaribu.

Baca: RAMALAN ZODIAK Kesehatan Rabu 26 Juni 2019, Harmonisasi bagi Aquarius, Kreatifitas bagi Libra

Baca: Kalbar 24 Jam - Cerita Korban Kawin Kontrak , Pria Hujat Aparat, hingga Sutarmidji Lantik Pejabat

Baca: TERPOPULER - Sutarmidji Lantik 15 Pejabat, Kronologi Kecelakaan Maut, hingga Raffi Ahmad Prank Istri

Para OPD Landak, PLN Ngabang, Perwakilan Perbankan, Camat Ngabang, Kapolsek Ngabang, Danramil Ngabang, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, peserta yang hadir berdiskusi terkait dengan keadaan situasi dan kondisi di wilayah Landak. Serta untuk menjalin komunikasi yang baik antar instansi serta masyarakat.

"Ini sebagai ajang silahturahmi untuk mempererat rasa kebersamaan. Sehingga terciptanya situasi di wilayah kita tetap terjaga," ujar Danyon Armed 16/Komposit Mayor Arm Yoga Permana

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved