Kajari Landak Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Cafe Adhyaksa

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Landak Baringin Pasaribu SH MH, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan cafe Adhyaksa

Kajari Landak Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Cafe Adhyaksa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Kajari Landak Baringin Pasaribu SH MH saat melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan cafe adhyaksa pada Rabu (26/6/2019). 

Kajari Landak Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Cafe Adhyaksa

LANDAK - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Landak Baringin Pasaribu SH MH, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan cafe Adhyaksa di Dusun Tungkul, Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang pada Rabu (26/6/2019).

Peletakan batu pertama diikuti juga oleh Kepala BRI Cabang Ngabang Tigor, dimana pihak BRI selaku mitra dari Kejari Landak dalam pembangunan dan operasional cafe tersebut nantinya.

Hadir dalam kegiatan batu pertama Kasubbagbin Kejari Landak Hotman Panjaitan, Kasi Pidsus Falaki, Kasi Pidum Sri Ambar Prasongko, Kasi Intel Adi Pramono, Kasi Datun Bayu Sagara, serta para staf Bank BRI.

Kajari Landak Baringin SH MH menjelaskan, dibangunnya cafe adhyaksa itu bertepatan dengan terbentuknya koperasi adhyaksa Kejari Landak sekitar satu pekan yang lalu.

Baca: Stikes Yarsi Pontianak Dipercayai LLDIKTI Wilayah XI Sebagai Tuan Rumah KDMI Tingkat Provinsi Kalbar

Baca: Kapolres Sintang Berikan Bantuan Sembako Untuk Anak Panti Asuhan Insan Jemelak

Baca: Ini Syarat Pengajuan Paspor Untuk Anak

"Harapan kami bangunan ini nanti bisa berguna bagi masyarakat Landak khususnya masyarakat Ngabang. Karena cafe ini dibangun dibuka untuk umum bukan hanya untuk keluarga besar Kejaksaan," terangnya.

Sementara itu Ketua Koperasi Adhiyaksa Kejari Landak Hotman Panjaitan menambahkan, berharap dengan dibangunnya cafe ini dapat menjadi lokasi alternatif masyarakat Ngabang untuk bersantai.

"Ini terobosan baru dari koperasi Kejari Landak, tentunya untuk mensejahterakan para anggota koperasi. Semoga cafe ini nanti menjadi tempat favorit masyarakat," harapnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved