Dunia Games

Formasi Baru Team RRQ Mobile Legends Hanya Tersisa Lemon dan Tuturu! AyamJago, InstincT & Liam?

Rex Regum Qeon (RRQ) divisi Mobile Legends Bang Bang akhirnya merilis formasi terbaru mereka setelah sempat bubar seusai MPL ID Season 3.

Formasi Baru Team RRQ Mobile Legends Hanya Tersisa Lemon dan Tuturu! AyamJago, InstincT & Liam?
teamrrq
Formasi Baru Team RRQ Mobile Legends Hanya Tersisa Lemon dan Tuturu! AyamJago, Instinct & Liam? 

Formasi Baru RRQ Mobile Legends! Hanya Tersisa Lemon dan Tuturu, AyamJago, Instinct & Liam?

Rex Regum Qeon (RRQ) divisi Mobile Legends Bang Bang akhirnya merilis formasi terbaru mereka setelah sempat bubar seusai MPL ID Season 3 yang digelar awal bulan Mei 2019 lalu.

hal ini menjadi sebuah pertanyaan besar bagi kalian penggemar eSport game Mobile Legends di Indonesia saat melihat Lemon dan Tuturu nggak lagi berada dalam squad PSG.RRQ.

Andrian Pauline yang akrab disapa AP, CEO Team RRQ, menjawab semua tanda tanya besar perihal RRQ O2 atau RRQ divisi Mobile Legends yang diisi oleh Lemon, Tuturu, InstincT, Liam, AyamJago dan James.

AP mengungkapkan kegagalan PSG.RRQ di MPL ID Season 3 bukan karena para pemain sering melakukan live streaming.

"Justru dengan adanya live streaming, para player justru lebih aktif main dibandingkan sebelum live streaming. Bukan karena ada pemain baru juga, permasalahannya ada perbedaan visi dan misi diantara pemain PSG.RRQ," ujar AP dalam video klarifikasinya di YouTube official Team RRQ.

Ternyata Team RRQ sudah mencoba memecahkan masalah ini dari sebelum MPL ID Season 3 berlangsung, namun nggak bisa diselesaikan dan jadi berpengaruh ke performa yang jadi nggak stabil.

Apalagi saat Lemon dan Tuturu leave squad RRQ, hal ini menjadi pertanyaan besar, bahkan semua orang yang terlibat dengan Team RRQ dilontarkan pertanyaan tersebut oleh netizen.

Apakah Tuturu dan Lemon keluar dari RRQ?

Ternyata para pemain telah sepakat bahwa MPL ID Season 3 adalah turnamen terakhir dari RRQ O2, ini alasan mengapa Lemon dan Tuturu akhirnya cabut dari squad.

Halaman
123
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved