John Cena Ikut Gabung di Film Fast & Furious Mendatang, Bener gak sih?

Proses produksi film Fast & Furious 9 masih terus berlanjut, meski demikian film yang disutradarai oleh Justin Lin

John Cena Ikut Gabung di Film Fast & Furious Mendatang, Bener gak sih?
ISTIMEWA
TERBANG - Satu di antara adegan dalam film Fast & Furios 6 yang akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 22 Mei 2013.

John Cena Ikut Gabung di Film Fast & Furious Mendatang, Bener gak sih?

PONTIANAK - Proses produksi film Fast & Furious 9 masih terus berlanjut, meski demikian film yang disutradarai oleh Justin Lin ini masih mencari para pemain untuk bergabung di film arahannya.

Dilihat dari tix.id, beberapa aktor baru pun terus dikonfirmasi untuk bergabung. Baru-baru ini salah satu aktor Fast & Furious 9, Vin Diesel mengungkap bergabungnya John Cena di film Fast & Furious 9 yang dipastikan akan tayang tahun 2020.

Konfirmasi tersebut didapat dari sebuah klip video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Diesel membahas hubungan spiritualnya dengan mendiang Paul Walker dan menyambut Cena ke dalam keluarga besar waralaba tersebut dengan keterangan "Thank you Pablo".

Aktor terkenal ini menyatakan dirinya yang "always thinking fast" dan membahas niatnya untuk membuat sesuatu yang ikonis.

Dalam video tersebut juga, Diesel berpenampilan seperti Dominic Toretto karena sepertinya video ini dibuat di sela waktu syuting film Fast & Furious 9 yang memang sudah dimulai sejak April lalu.

Baca: Jelang Hari Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Percantik Pos Kamling

Baca: Pelantikan Pj Sekda Sanggau, Ini Harapan Warga

Baca: Bahasan: Pemkot Pontianak Siap Songsong Predikat Kota Sehat

Video tersebut juga menampilkan kehadiran Cena yang tampak tersenyum ke arah kamera sambil mengedipkan mata. Diesel mengakhiri klip dengan menyatakan "all love, always."

Sebelumnya Diesel telah menyatakan bahwa waralaba Fast & Furious akan berakhir setelah hadirnya film kesepuluh, belum tahu film ke sepuluhnya nanti akan dimulai kapan, karena untuk film Fast & Furious 9 sendiri akan dirilis pada 22 Mei 2020 mendatang.

Sementara dalam spin-off film Hobbs & Shaw, Dwayne Johnson dan Jason Statham juga akan turut hadir memainkan peran ikonis mereka masing-masing. Namun pada Januari lalu, Johnson mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan bergabung di film Fast & Furious 9.

Untuk Fast & Furious 9 tampaknya kehadiran John Cena tidak diragukan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Dwayne "The Rock" Johnson.

Keduanya memiliki basis penggemar yang besar melalui karier pro wrestling mereka dan keduanya telah berhasil beralih menjadi bintang film papan atas. Cena telah menunjukkan kemampuannya untuk menyeimbangkan tampilan fisik dengan sajian komedi.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved