Citizen Reporter

Putu Ayu Sudariasih Jabat Ketua PN Mempawah 

Karena tanpa ada kebersamaan, tanpa ada kerja sama tentu sangat mustahil bisa sesukses ini,

Putu Ayu Sudariasih Jabat Ketua PN Mempawah 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam mewakili Bupati Kubu Raya menghadiri acara pisah-sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Mempawah di The Q Hall Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (22/6/2019).  

Citizen Reporter

Humas Pemkab Kubu Raya, Rio

KUBU RAYA - Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam mewakili Bupati Kubu Raya menghadiri acara pisah-sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Mempawah di The Q Hall Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (22/6). 

Ketua PN Mempawah saat ini dijabat Putu Ayu Sudariasih menggantikan Ketua PN Mempawah sebelumnya, Hasanudin, yang mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Ketua PN Kota Singkawang. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Mempawah Erlina, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Usman, Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah Ismail, dan Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso.

Yusran Anizam atas nama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mengucapkan selamat datang kepada Ketua PN Mempawah yang baru, Putu Ayu Sudriasih, dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Hasanudin. 

Baca: Curi 10 Unit Laptop Milik Sekolah, 3 Anak di Bawah Umur Ini di Amankan Polsek Pontianak Timur

Baca: Seorang Nenek Coba Akhiri Hidup dengan Tancapkan Pisau di Dada, Ini Keterangan Saksi Mata

"Momen seperti ini sangat berarti bagi kita semua, apa yang sudah dilakukan dan kebersamaan antara PN Mempawah dengan Pemkab Kubu Raya sangat berarti. Saat kepemimpinan Pak Hasanudin di PN Mempawah, proses di Pengadilan Negeri Mempawah berjalan dengan baik dan meraih prestasi-prestasi yang tidak sedikit," kata Yusran saat menyampaikan sambutan. 

Yusran berharap kinerja dan koordinasi yang sudah baik antara PN Mempawah dengan Pemkab Kubu Raya dapat dipertahankan dan ditingkatkan melalui kepemimpinan yang baru di PN Mempawah.

"Karena tanpa ada kebersamaan, tanpa ada kerja sama tentu sangat mustahil bisa sesukses ini," ujarnya.

Yusran menambahkan, Pemkab Kubu Raya sangat membutuhkan kerja sama yang baik dari semua pihak, terutama Forkorpimda, untuk mendukung adanya kerja sama yang baik Pemerintah Kabupaten Kubu Raya telah menyusun RPJMD, program kemitraan dari semua pihak.

Halaman
12
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved